TribunTimur/

Ingin Adakan Halloween Party? Ini Paket dari Swiss-Belhotel Makassar

Halloween yang diartikan sebagai malam sakral identik dengan kostum yang seram.

Ingin Adakan Halloween Party? Ini Paket dari Swiss-Belhotel Makassar
ilustrasi Halloween 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perayaan Halloween tak lama lagi berlangsung. Tepatnya 31 Oktober Halloween berlangsung di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. 

Biasanya acara halloween kerab diadakan di hotel ataupun dilakukan oleh komunitas. Halloween yang diartikan sebagai malam sakral identik dengan kostum yang seram. 

Salah satu hotel yang akan memeriahkan malam halloween itu dengan cara unik, yakni Hotel Swiss Bell Makassar Jl Ujung Pandang.

Untuk moment ini Swiss Bell punyancara unik, di momen nanti Swiss Bell akan menawarkan Paket Sunset Barbequedengan harga spesial hanya Rp 98.000 net per orang termasuk free flow juice/minuman ringan dan menikmati hidangan barbeque yang terdiri dari ragam pilihan makanan dan minuman yang di kemas secara unik.

Acaranya berlangsung pada malam hari mulai pukul 19.00 wita hingga selesai. Tak lupa beragam dekorasi dengan ornament menyeramkan telah dipersiapkan untuk memberikan suasana Halloween bagi para tamu yang hadir. 

Untuk menambah kemeriahan acara juga di hadirkan live music hingga photo contest bagi tamu dengan kostum menyeramkan terbaik serta doorprize voucher menginap bagi pemenang pertama dan Voucher Sunset Barbecue Dinner bagi pemenang kedua dan ketiga.

“Swiss-Belhotel Makassar selalu berupaya untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat. Dalam rangka memeriahkan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober, kami mengadakan serangkaian program dengan hadiah menarik yang akan membuat perayaan Halloween lebih berkesan,” ujar Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar, dalam rilisnya ke tribun-timur.com.

Swiss-Belhotel Makassar terletak pada lokasi yang strategis di kawasan Pantai Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Kota Makassar.

Berjarak hanya beberapa menit dari Airport melalui akses tol, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan beberapa beberapa destinasi wisata populer. Memiliki 296 kamar, 12 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang, fasilitas kolam renang dan fitness centre serta Sunset Garden yang terletak tepat di tepi pantai losari.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help