TribunTimur/

Kasus Sewa Lahan Negara di Buloa

Hampir 7 Jam Menunggu, Terdakwa Korupsi Lahan Buloa Lakukan Ini

Mereka terlihat beberapa kali mondar mandir dari halaman pengadilan ke ruang persidangan.

Hampir 7 Jam Menunggu, Terdakwa Korupsi Lahan Buloa Lakukan Ini
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Makassar, M Sabri dengan santai menikmati bakso di depan Pengadilan Negeri Makassar, Senin (23/10/2017). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Makassar, M Sabri dengan santai menikmati bakso di depan Pengadilan Negeri Makassar, Senin (23/10/2017).

Sabri terpaksa makan Bakso, karena sudah hampir tujuh jam menunggu di ruang persidangan, namun proses persidangan belum dimulai.

Molornya persidangan diduga karena majelis hakim yang menyidangkan perkara Bonar Hariandja selaku hakim ketua, dan dua hakim anggota Abd Razak serta Cenning Budiana belum hadir dipersidangan.

Sementara terdakwa lain, nampak mulai gelisah setelah tujuh jam menunggu di ruang sidang. Mereka terlihat beberapa kali mondar mandir dari halaman pengadilan ke ruang persidangan.

Sabri ditetapkan sebagai terdakwa karena disebut melakukan tindakan dengan seolah-olah yang mengatas namakan pemerintah kota, tanpa sepengetahuan Walikota Makassar dalam kapasitasnya sebagai Asiten 1 Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help