Relawan Jokowi Center Deklarasi di Mamasa Sulbar

Koordinator Relawan Jokowi Centre Kabupaten Mamasa, Sulbar, Yusak Nelolelang, mengatakan

Relawan Jokowi Center Deklarasi di Mamasa Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Relawan Jokowi Centre dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Mamasa, Sulbar, dideklarisikana, Jumat (20/10/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMASA - Relawan Jokowi Centre dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Mamasa, Sulbar, dideklarisikana, Jumat (20/10/2017).

Deklarasi Relawan Jokowi Centre tersebut dilakukan secara serentak diseluruh wilayah di Indonesia, tepat pada tiga tahun pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf kalla (JK).

Koordinator Relawan Jokowi Centre Kabupaten Mamasa, Sulbar, Yusak Nelolelang, mengatakan dideklarasikan tersebut sebagai bentuk dukungan rakyat Indonesia kepada Jokowi, agar terpilih kembali menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode kedua pada Pemilu 2019 mendatang.

“Kehadiran Jokowi Centre, tentu tidak sekedar menjadi organ relawan pada Pilpres 2019, melainkan menjadi salah satu lembaga studi dan kajian yang akan menyerap gagasan dan harapan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya," kata Yusak dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com, Jumat (20/10/2017) malam.

“Deklarasi ini juga dilakukan didaerah lain di Indonesia, dengan bersama-sama menggalang anggota baru Relawan Jokowi Centre,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC Projokowi (Projo) Kabupaten Mamasa, Shandy Kariwangan mengatakan, kehadiran Projo di Kabupaten Mamasa, bukan hanya sekedar untuk menggalan dukungan, melainkan mengawasi atau mengawal jalannya pemerintahan Jokowi-JK.

“Kehadiran Projo di Kabupaten Mamasa ini, juga bertugas untuk mengawasi jalannya pemerintahan Jokowi-JK dan mendengarkan kelurahan masyarakat untuk disampaikan ke pusat," ujarnya.

Ia berharap, Joko Widodo nantinya dapat hadir di Mamasa, menyaksikan bagaimana di Kabupaten Mamasa dan bagaimana pembangunan dan keluh kesah masyarakat Mamasa.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help