Usung Tiga Konsep Keren, Yuk Ramaikan Kalla Youth Fest Nipah Mall

Rangkaian HUT ke-65 Kalla Group, manajemen menggelar Kalla Youth Fest (KYF) 2017 di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (20/10/2017).

Usung Tiga Konsep Keren, Yuk Ramaikan Kalla Youth Fest Nipah Mall
MUH ABDIWAN
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Kalla Group, panitia pelaksana akan menggelar Kalla Youth Fest (KYC). Festival ini didedikasikan menjadi wadah bagi anak muda mengutarakan ide atau gagasan konseptual yang inspiratif dalam 3 bidang penting; art,nteknologi and entrepreneurship. KYF akan menghadirkan sejumlah pembicara dan sajian musik dari group band ternama. Mulai Jumat-Sabtu, (20-21/10/2017) di Nipah Mall, Jl Urip Sumohardjo, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rangkaian HUT ke-65 Kalla Group, manajemen menggelar Kalla Youth Fest (KYF) 2017 di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (20/10/2017).

Festival ini didedikasikan menjadi wadah bagi anak muda mengutarakan ide atau gagasan konseptual yang inspiratif dalam tiga konsep penting; art, teknologi, dan entrepreneurship.

Rangkaian HUT ke-65 Kalla Group, manajemen menggelar Kalla Youth Fest (KYF) 2017 di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (20/10/2017).
Rangkaian HUT ke-65 Kalla Group, manajemen menggelar Kalla Youth Fest (KYF) 2017 di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (20/10/2017). (FADHLY)

Saat memasuki venue kegiatan. Rute masuk sudah terlihat penuh warna. Ornamen selamat datang dan backdrop swafoto pun ditawarkan.

Selepas registrasi dijumpai lorong dengan warna lampu kehijauan. Warna yang melekat di logo Kalla Group.

Kalla Youth Fest di Nipah Mal
Kalla Youth Fest di Nipah Mal 

Nah barulah dipertontonkan beberapa kreasi seni mulai tulisan, grafis, dan lainnya.

Ada juga konsep teknologi yang menghadirkan teknologi pembuatan bangunan, hingga konsep enterpreneur dengan beberaa UMKM Kota Makassar yang menjajakan produk kreatifnya ke pengunjung.

Untuk hari pertama, sesuai rundown akan dihelat pukul 15.00 Wita dengan talkshow yang menghadirkan penulis Tinanda Nabila dan Dinar Amanda dari Rollover Reaction.

Dilanjutkan dengan pertunjukkan musik oleh band Kapal Udara.

Saat Selepasnya, workshop dengan tema Menulis Apresiasi dibawakan tiga pemateri, yakni Taufik Rahman, Arman Dhani, dan Lala Ahmad Kalla. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help