Dirut Bank Kesejahteraan Ekonomi Harap Anggota PI Tetap Bersahaja

Selain itu, Sasmaya juga mengingatkan agar anggota PI tetap menjaga komitmen dan tidak berperilaku high risk.

Dirut Bank Kesejahteraan Ekonomi Harap Anggota PI Tetap Bersahaja
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Pengembang Indonesia Sulawesi Selatan yang dihelat di Sahid Jaya Hotel, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/9/2017). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Direktur Utama Bank BKE (Bank Kesejahteraan Ekonomi), Sasmaya Tuhuleley memberikan apresiasi kepada anggota DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel yang dinilainya kompak dan saling menjaga silaturahim.

Ia berharap, kondisi tersebut tetap akan terpelihara untuk seterusnya.

Hal itu diungkapkan Sasmaya di sela-sela makan siang di Makassar, Sulsel, Rabu (18/1/2017), bersama sejumlah pengembang yang tergabung di PI maupun REI, sebagaimana siaran pers DPD PI Sulsel yang diterima Tribun-Timur.com.

Selain itu, Sasmaya juga mengingatkan agar anggota PI tetap menjaga komitmen dan tidak berperilaku high risk.

"Ini pesan khusus kepada PI. Anggotanya harus bisa menjaga komitmen dan jangan berperilaku high risk. Sudah banyak pengembang sebelumnya yang berperilaku seperti itu namun akhirnya malah bangkrut karena proyeknya macet," ujar Sasmaya kepada Ketua DPD PI Sulsel, Yasser Latief, yang duduk di sampingnya.

Perilaku high risk yang dimaksud Sasmaya, adalah gaya hidup bermewah-mewah yang dipaksakan.

"Ini rahasia. Karena bank akan lebih percaya nasabah yang penampilannya tidak dipaksakan tampil wah, tapi bisa menjaga kepercayaan yang diberikan," ungkap Sasmaya.

Karena itu, mantan kepala salah satu Divisi di Bank BTN ini mengingatkan agar anggota PI tetap hidup bersahaja dalam perilakunya. (*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved