Nginap di Ocean Suite Ini Serasa Berada di Gua Bawah Laut

Penghuni akuarium laut di kawasan RWS yang terhubung dengan Ocean Suites ini memiliki 70 spesies lebih dengan total 50 ribu lebih hewan laut

Nginap di Ocean Suite Ini Serasa Berada di Gua Bawah Laut - ocean-suites-rws-singapura-2_20171017_211944.jpg
Ocean Suites yang berada di kawasan Resorts World Sentosa (RWS) Singapura yang menyediakan 11 kamar, Selasa (10/10/2017). Setiap kamar memiliki dua lantai dimana lantai dasar menawarkan panorama bawah laut yang eksotik dengan 50 ribu lebih hewan laut dan di lantai dua dengan fasilitas ruang tamu terbuka dan teras outdoor dilengkapi kolam jacuzzi
Nginap di Ocean Suite Ini Serasa Berada di Gua Bawah Laut - ocean-suites-rws-singapura-3_20171017_212002.jpg
dok tribun
Ocean Suites yang berada di kawasan Resorts World Sentosa (RWS) Singapura yang menyediakan 11 kamar, Selasa (10/10/2017). Setiap kamar memiliki dua lantai dimana lantai dasar menawarkan panorama bawah laut yang eksotik dengan 50 ribu lebih hewan laut dan di lantai dua dengan fasilitas ruang tamu terbuka dan teras outdoor yang dilengkapi kolam jacuzzi.
Nginap di Ocean Suite Ini Serasa Berada di Gua Bawah Laut - pot-raksasa-ocean-suites-rws_20171017_212252.jpg
dok tribun
Pot raksasa yang menghiasi taman Ocean Suites di kawasan Resorts World Sentosa (RWS) Singapura

TRIBUN-TIMUR.COM, - Ingin merasakan sensasi menginap di kedalaman laut sambil menyaksikan hilir mudik ikan-ikan pari dan puluhan ribu hewan laut dari kamar tempat Anda menginap?

Cobalah menginap di Ocean Suites yang berada di kawasan Resorts World Sentosa (RWS) Singapura yang menyediakan 11 kamar. Ocean suites ini merupakan salah satu fasilitas akomodasi dari Equarium Hotel di RWS, Pulau Sentosa.

Ukuran kamar 90 meter persegi dengan fasilitas dua lantai dan memiliki dinding kaca yang terhubung dengan akuarium laut Pulau Sentosa.

Dinding transparan dengan permukaan cembung berukuran sekitar 2X3 meter itu pun bisa ditutup-buka dengan perangkat panel atau tombol yang tersedia.

Saat penutup dinding itu dibuka maka otomatis cahaya ruangan pun meredup.

Dinding kamar jadi terlihat seperti layar film bioskop dengan memancarkan nuansa warna biru dari cahaya akuarium laut raksasa.

Ikan Pari Giant Guitarfish melintas di depan kamar Ocean Suites RWS Singapura
Ikan Pari Giant Guitarfish melintas di depan kamar Ocean Suites RWS Singapura (dok tribun)

Saat berada di dekat dinding akuarium tersebut, pandangan pun seolah membawa kita berada di dunia bawah laut dimana puluhan ribu jenis hewan laut dari berbagai spesies berenang di depan mata.

Dari sejumlah spesies ikan dan hewan laut di dalam akuarium tersebut, hanya jenis ikan pari yang paling tertarik mendekati dinding kaca kamar pengunjung yang terbuka.

Mereka mondar-mandir melayang seolah merayapi dinding kaca pembatas akuarium dengan kamar.

Penghuni akuarium laut di kawasan RWS yang terhubung dengan Ocean Suites ini memiliki 70 spesies lebih dengan total 50 ribu lebih hewan laut.

Halaman
12
Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved