Gemilang 348 Tahun Sulsel

Begini Kinerja SYL-Agus di Mata Ketua IDI Makassar, Pelayanan Kesehatan dan Dokter Umum Merata

Dr Siswanto Wahab SpKK mengatakan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang banyak melakukan inovasi dalam bidang kesehatan.

Begini Kinerja SYL-Agus di Mata Ketua IDI Makassar, Pelayanan Kesehatan dan Dokter Umum Merata
TRIBUN TIMUR/HASRUL
dr Siswanto Wahab 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar dr Siswanto Wahab SpKK mengatakan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang telah banyak melakukan inovasi dalam bidang kesehatan.

"Kita harus apresiasi inovasi yang telah dilakukan Pak Syahrul dan Agus dalam 10 tahun terakhir ini, mereka banyak memberikan perubahan dalam bidang kesehatan," kata dokter spesialis kulit tersebut, Selasa (17/10/2017).

Siswanto Wahab menilai sarana dan prasarana baik di Puskesmas maupun di Rumah Sakit (RS) di Sulsel telah tersebar merata berkat program pemerataan layanan kesehatan oleh pasangan Syahrul-Agus.

"Bukan cuman fasilitas kesehatan yang merata tetapi juga keberadaan dokter Umum dan dokter spesialis," ungkap Siswanto Wahab memberikan keterangan.

"Usia harapan yang meningkat di atas 70 persen berarti semakin baiknya mutu pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang terintegrasi dalam sistem BPJS," lanjut Siswanto Wahab.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved