TribunTimur/

Genap Berusia 14 Tahun, Manajemen MTC Karebosi Kumpul Relasi dan Pemilik Toko

Owner PT Tosan Permai Lestari Hasan Basri memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan dan pemilik toko

Genap Berusia 14 Tahun, Manajemen MTC Karebosi Kumpul Relasi dan Pemilik Toko - bsi1s_20171016_214028.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Owner PT Tosan Lestari, Hasan Basri memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah lama mengabdi dan pedagang yang paling setia di Makassar trade Centre (MTC) saat malam Anniversary 14 MTC Karebosi yang berlangsung di Grand Ballroom Lt 6 Karebosi Condotel, Makassar, Senin (16/10/2017) malam. Acara ini bertemakan MTC Karebosi Goes Digital. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Genap Berusia 14 Tahun, Manajemen MTC Karebosi Kumpul Relasi dan Pemilik Toko - bsi2s_20171016_214216.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Owner PT Tosan Lestari, Hasan Basri memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah lama mengabdi dan pedagang yang paling setia di Makassar trade Centre (MTC) saat malam Anniversary 14 MTC Karebosi yang berlangsung di Grand Ballroom Lt 6 Karebosi Condotel, Makassar, Senin (16/10) malam. Acara ini bertemakan MTC Karebosi Goes Digital. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Genap Berusia 14 Tahun, Manajemen MTC Karebosi Kumpul Relasi dan Pemilik Toko - bsi3d_20171016_214159.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Owner PT Tosan Lestari, Hasan Basri memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah lama mengabdi dan pedagang yang paling setia di Makassar trade Centre (MTC) saat malam Anniversary 14 MTC Karebosi yang berlangsung di Grand Ballroom Lt 6 Karebosi Condotel, Makassar, Senin (16/10) malam. Acara ini bertemakan MTC Karebosi Goes Digital. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pusat perbelanjaan MTC Karebosi yang bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari di Jl Ahmad Yani Makassar, genap berusia 14 tahun pada 15 Oktober 2017.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut manajemen MTC Karebosi mengundang semua relasi dan pemilik toko untuk makan malam di Grand Ballroom Lt.6 Karebosi Condotel, Senin (16/10/2017).

Pada kesempatan tersebut Owner PT Tosan Permai Lestari Hasan Basri memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan dan pemilik toko di MTC Karebosi paling setia dan ikut bersama dalam menjaga eksistensi MTC Karebosi sebagai pusat perbelanjaan di Makassar.

Setelah memberikan penghargaan tersebut, Hasan Basri kemudian bercerita tentang tantangan yang dihadapi MTC Karebosi sebagai pusat perbelanjaan offline hingga munculnya online shop.

"Setiap tantangan harus kita hadapi, dan saat ini tantang kita adalah hadirnya online shop, untuk itu kita harus ikut, sebagai ayah saya marah jika ada pemilik toko yang tidak ikut," tegas Hasan Basri.

Untuk itu pihaknya telah membuat aplikasi online shop yaitu Karebosi RetelAku yang nantinya akan terintegrasi dengan toko offline di MTC Karebosi sehingga pemilik toko di MTC Karebosi mampu bersaing di era digital ini.

Sementara itu Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Bisnar J Samosir menegaskan bahwa, aplikasi Karebosi RitelAku hadir untuk mengikuti perkembangan teknologi digital yang semakin menjadi kebutuhan masyarakat modern yang bergerak cepat, dinamis dan serba praktis.

“Dengan menggunakan aplikasi Karebosi RitelAku, belanja semakin mudah dan pemilik toko diuntungkan dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas sehingga bisa mendapat pelanggan yang lebih banyak lagi," ujar Binsar.

Dia menambahkan, pihaknya selaku pengelolah termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik guna memuaskan masyarakat dalam mendapatkan semua kebutuhannya secara mudah, termasuk berbelanja secara online.

Kehadiran Karebosi RitelAku akan menguatkan pemilik toko di MTC Karebosi khususnya untuk barang-barang elektronik karena masih banyak masyarakat yang ingin belanja dengan melihat dan menyentuh langsung barang yang ingin dibeli.

"Selain itu mereka juga ini berinteraksi dan bertanya langsung dengan penjualnya sehingga tentu ini akan menguatkan bagi kita semua di MTC Karebosi," kata Binsar.

“Terima Kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mendukung kami, sehinggan MTC Karebosi dapat terus eksis sampai saat ini,” lanjut Binsar sebelum menutup presentasinya dalam memperkenalkan aplikasi Karebosi RitelAku.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help