TribunTimur/

Kasus Sewa Lahan Negara di Buloa

Danny Pomanto Bersaksi Terkait Kasus Sewa Lahan di Buloa, Ini Pengakuannya

Danny ditanya seputar perannya dalam sewa lahan Buloa yang menyeret Asisten 1 Bidang Pemkot Makassar, M Sabri

Danny Pomanto Bersaksi Terkait Kasus Sewa Lahan di Buloa, Ini Pengakuannya
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menjalani persidangan kasus dugaan korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Senin (16/10/2017) dalam kapasitasnya sebagai saksi. Hampir sejam lamanya orang nomor satu Makassar dicecar pertanyaan di ruang persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar oleh Hakim, Jaksa dan pengacara. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menjalani persidangan kasus dugaan korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Senin (16/10/2017) dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Hampir sejam lamanya orang nomor satu Makassar dicecar pertanyaan di ruang persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar oleh Hakim, Jaksa dan pengacara.

Danny ditanya seputar perannya dalam sewa lahan Buloa yang menyeret Asisten 1 Bidang Pemkot Makassar, M Sabri dan dua warga Rusdin dan Jayanti.

Dalam persidangan Danny mengaku tidak mengetahui seputar perjanjian sewa lahan yang dimediasi dan ditandatangi oleh tersakwa Sabri dengan pihak PT PP.

"Soal tandatangan penjajian saya tidak tau, dan baru kali ini saya melihat surat perjanjian tersebut," kata Danny di ruang persidangan. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help