TribunTimur/

Warga Pamboang Majene Temukan Benda Mirip Rudal

Salah seorang personil Polsek Pamboang, Bripka Ahmad Baraduta, mengungkapkan, benda yang menyerupai rudal tersebut

Warga Pamboang Majene Temukan Benda Mirip Rudal
nurhadi/tribunsulbar.com
Warga Dusun Balombong Selatan, Desa Balombong, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulbar, dihebohkan dengan penemuan benda yang diduga adalah rudal, Jumat (13/10/2017).

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Warga Dusun Balombong Selatan, Desa Balombong, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulbar, dihebohkan dengan penemuan benda yang diduga adalah rudal, Jumat (13/10/2017).

Salah seorang personil Polsek Pamboang, Bripka Ahmad Baraduta, mengungkapkan, benda yang menyerupai rudal tersebut ditemukan salah seorang warga bernama Mukhlis (34), sekitar tujuh tahun yang lalu saat hendak melaut di wilayah perairan Pamboang.

Namun baru saat ini diperlihatkan kepada pihak kepolisian.

Bripka Ahmad Baraduta mengatakan, saat benda yang memiliki nomor 25601 pada bodinya ditemukan, diantar salah seorang warga bernama Hamka (24) ke Mapolsek Kecamatan Pamboang, sekitar pukul 09:30 wita untuk memastikan benda tersebut.

“Ada angka yang tertulis dibodi benda ini. Yang pertama menemukan benda ini adalah nelayan, sekitar tujuh tahun lalu, tapi bari diperlihatkan kepada kami,"kata Bripka Ahmad Baraduta dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com.

Kepada pihak Kepolisian, Mukhlis mengaku, saat ditemukan mengapung di wilayah pinggil pantai, beberapa hari kemudian ia telah membuka benda tersebut dan isinya hanya berupa kabel-kabel dan batrei.

“Saya temukan mengapung bersama sampah dipinggil laut, begitu saya temukan beberapa hari kemudian saya buka tapi isinya hanya kabel-kabel dan baterai,” tarang Mukhlis kepada Bripka Ahmad di Mapolsek Pamboang.

Saat ini benda tersebut diamankan di Mapolsek Pamboang untuk dilakukan penyelidikan.

Namun, perkiraan sementara benda yang menyerupai rudal tersebut merupakan serpihan pesawat yang jatuh.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help