TribunTimur/

TNI dan Pemkot Parepare Bersih-bersih Kebun Raya Jompie

Taufan Pawe mengatakan, melalui kegiatan Jumat Peduli ini sebagai bukti komitmen dan kepedulian dalam membangun Kota Parepare.

TNI dan Pemkot Parepare Bersih-bersih Kebun Raya Jompie
HANDOVER
TNI dan Pemkot Parepare Bersih-bersih Kebun Raya Jompie 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Taufan Pawe mengatakan, melalui kegiatan Jumat Peduli ini sebagai bukti komitmen dan kepedulian dalam membangun Kota Parepare.

Hadir dalam acara program Jumat Bersih Pemkot Parepare ini, yakni Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Czi, Syarifuddin Sara, Camat dan lurah serta para Danramil se Kota Parepare serta Kapolsek Soreang mewakili Polres Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, melalui kegiatan Jumat Peduli ini sebagai bukti komitmen dan kepedulian dalam membangun Kota Parepare.

"Kami ingin mengajak kepada seluruh instansi untuk melahirkan kepedulian dalam menjaga kebun raya jompie karena ini merupakan bukti nyata bagi kita dan masyarakat bahwa pemerintah kota sangat peduli dengan lingkungan kita,"tutur Taufan.

"Harapan kami kedepan kegiatan jumat peduli ini agar terus ditingkatkan dan dilaksanakan setiap bulan demi menjaga kebersihan dan kenyamanan kita bersama,"tambahnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help