TribunTimur/

SLB Negeri Bulukumba Disegel Lagi

Sebelumnya, mediasi telah dilakukan pada hari Jumat (6/10/2017) oleh Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin

SLB Negeri Bulukumba Disegel Lagi
firki/tribunbulukumba.com
Junaedi memasang pagar sebagai batas tanahnya dengan wilayah Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bulukumba. 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bulukumba, Jl Teratai No 4C, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), disegel, Jumat (13/10/2017).

Penyegelan ini yang kedelapan kalinya.

Penyegelan tersebut dilakukan kembali oleh Junaedi karena merasa proses mediasi oleh pihak berwenang tidak ada perkembangan.

Junaedi mengungkapkan, dia memiliki hak yang jelas karena Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Bulukumba sudah melakukan pengukuran ulang dan penetapan batas.

"Dulukan objek tidak di ketahui posisinya dimana, sekarang kan pertanahan sudah mengambil kebijakan, mempertanggujawabkan lembaran negara (sertifikat) yang produknya sendiri saya kasi jempol, alhamdulillah sudah ada titik terang," ujar Junaedi.

"Sudah ada keputusan dari BPN mengenai hal ini, jadi jika segel ini dibuka lagi, itu sudah termasuk perbuatan pidana," tambahnya.

Sebelumnya, mediasi telah dilakukan pada hari Jumat (6/10/2017) oleh Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin SH, namun belum ada keputusan hingga saat ini.

"Dari hasil mediasi itu kan kami menunggu dari Wakapolres Bulukumba dan saya berikan waktu satu minggu, tapi kok sampai sekarang tidak ada hasil," tutur Junaedi. 

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help