TribunTimur/
Home »

Barru

Gemilang 348 Tahun Sulsel

Selama SYL Gubernur Sulsel, Ini Penilaian Kepala Kemenag Barru

Dia menyebut, kerukunan antar umat beragama itu bisa dibuktikan dengan tidak adanya konflik besar selama masa kepemimpinan SYL-Agus.

Selama SYL Gubernur Sulsel, Ini Penilaian Kepala Kemenag Barru
akbar/tribunbarru.com
Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Barru, Dr Safruddin 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Barru, Dr Safruddin, menilai, kepemimpinan SYL-Agus di Sulsel membawa kerukunan antar agama menjadi tertib.

"Kalau saya melihat, selama kepemimpinan beliau ini kerukunan beragama di semua daerah di Sulsel menjadi aman, tertib dan kondisif," kata Safruddin kepada tribunbarru.com, saat ditemui di Masjid Agung Barru, Jumat (13/10/2017).

Dia menyebut, kerukunan antar umat beragama itu bisa dibuktikan dengan tidak adanya konflik besar selama masa kepemimpinan SYL-Agus.

"Hal ini bisa kita lihat dan buktikan sendiri, di Sulsel ini tidak pernah ada kisruh atau konflik besar yang pernah terjadi, semuanya aman dan itu sangat luar biasa menurut saya," ujar Safruddin.

Tidak hanya itu, menurut Ketua PHBI Barru itu, kepemimpinan SYL-Agus juga sukses membangun sinergitas yang kuat di lingkup Pemerintahannya.

"Keberhasilan lain saya lihat, SYL-Agus ini mampu memperkuat sinergitas ASN di lingkup pemerintahannya sehingga kinerjanya juga sangat baik," ucapnya.

Menurutnya, perkembangan di hampir semua sektor yang terjadi di Sulsel itu sebabkan karena tingginya sinergitas antar ASN di Pemprov.

"Terutama di sektor perekonomian kita yang semakin meningkat dan angka kemiskinan di Sulsel bisa teratasi, hal itu terjadi karena sinergitas sudah terbangun dengan baik, ditambah lagi SYL-Agus betul-betul menggenjot kinerja ASN di Pemprov," ujar Safruddin.

Ia berharap, pemimpin Sulsel ke depan mampu membuat terobosan baru dalam membangun Sulsel.

"Harapan saya ke depan, pemimpin selanjutnya dapat melanjutkan program-program SYL-Agus dan membuat terobosan baru untuk Sulsel," tutur Safruddin.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help