TribunTimur/

Pemilihan Rektor Unhas

Pilrek Unhas, Prof Dwia Aries Tina Masih Tanpa Lawan

96 dosen Unhas yang rata-rata menjabat sebagai dekan belum ada yang mendaftar meski secara khusus telah disurati MWA

Pilrek Unhas, Prof Dwia Aries Tina Masih Tanpa Lawan
TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD
Prof Dwia Aries Tina Palubuhu 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pendaftaran calon rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2019-2022,masih terbuka hingga 20 Oktober mendatang.

Namun hingga hari ini, hanya Prof Dwia Aries Tina Palubuhu yang mengembalikan formulir dan dinyatakan telah memenuhi kelengkapan administratif sebagai calon Rektor.

Sementara 96 dosen Unhas yang rata-rata menjabat sebagai Dekan, belum ada yang mendaftarkan dirinya meski secara khusus telah disurati Majelis Wali Amanat (MWA) untuk mendaftarkan diri karena dianggap layak dan memenuhi kriteria.

Menanggapi hal tersebut, Prof Dwia yang juga kini menjabat sebagai rektor Unhas tetap berharap ada lagi yang mendaftar selain dirinya pada Pemilihan Rektor.

"Yah kalau ada yang daftar selain saya, itu akan sangat bagus. Lebih seru lagi pemilihannya dan saya kira di Unhas ini banyak yang berkompoten,"kata Prof Dwia yang ditemui diruangannya, Jumat (13/10/2017) siang.

Lebih lanjut kata adik ipar JK tersebut, peluang bertambahnya kandidat masih sangat terbuka lebar. Mengingat batas akhir pendaftaran hingga tanggal 20 Oktober.

"Mungkin yang lain sementara mempersiapkan diri. Kan masih sampai minggu depan. Kita berharap ada selain saya,"tutup Dwia.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help