TribunTimur/

PSM Makassar

Pecinta PSM Wajib Baca! Ini Aturan Baru Panpel Terkait Penjualan Tiket Kandang

Hal ini sebagai antisipasi panpeln usai kejadian pemalsuan tiket laga PSM versus Semen Padang FC

Pecinta PSM Wajib Baca! Ini Aturan Baru Panpel Terkait Penjualan Tiket Kandang
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar Pavel Purishkinselebrasi usai mencetak gol . PSM Makassar pesta gol ke gawang Semen Padang dalam lanjutan Liga 1. Juku Eja (julukan PSM) menang 4-0 atas Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017). Berkat kemenangan ini, PSM naik satu peringkat ke posisi ketiga dengan merangkum 52 poin. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM,MAKASSAR - Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang PSM Makassar memberlakukan aturan baru terkait distribusi dan penjualan tiket kandang PSM.

Hal ini sebagai antisipasi panpeln usai kejadian pemalsuan tiket laga PSM versus Semen Padang FC di Stadion Mattoanging beberapa waktu lalu.

Berikut ini adalah kebijakan atau regulasi baru yang diberlakukan oleh panpel:
1.setiap agen & sub Agen hrs punya loket penjualan tempatx masing2 ..

2.Bila mana agen & sub Agen tidak memiliki loket penjualan maka Pihak LoC akan menyiap kan loket khusus sek stadion ..

3.menghimbau kepada penonton agar membeli tiket tempat yang siap kan oleh Panitia ..

4.Lokasi Loket yang siap kan ole panitia sek 12 loket .ada pun lokasinya yakni pintu utama arah cendrawasih dan arah Mappanyuki 4 loket sekitar pintu masuk. Kemudian arah kakatua 4 loket sekitar kolam renang & Gor Mattoanging.

5.Agen & sub agen Lengkapi dgn 1d Card ..

"Lalu kami juga imbau penonton supaya tidak membeli pada calo untuk menghindari tiket jual dengan harga tinggi dan menghindari tiket palsu," hjar Ali Gauli Arif, Ketua Panpel, Jumat (13/10/2017).

"Bilamana agen dan sub agen harus tinggal di loket yg telah tentukan. Dan apalabila Agen dan Sub agen ada yanh melanggar kesepakatan yang telah ditentukan dan ada bukti maka sanksi yang diberikan adalah mencabut keagenan sampai laga terakhir kandang PSM," jelas Ali lagi. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help