TribunTimur/

Gemilang 348 Tahun Sulsel

Owner Green Shabiyan Residence: Pembangunan Perumahan di Sulsel Berkembang

Perkembangan pembangunan perumahan tersebut berkat izin yang diberikan kepada pengembang

Owner Green Shabiyan Residence: Pembangunan Perumahan di Sulsel Berkembang
Owner Green Shabiyan Residence, Sulkifli Ishak Djarre

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Perayaan HUT ke-348 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2017 ini menjadi perayaan terakhir Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel setelah menjabat selama dua periode atau 10 tahun.

Selama kepemimpinan pasangan Syahrul dan Agus (SAYANG) mendapat tanggapan dan penilaian beragam dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari Owner Green Shabiyan Residence, Sulkifli Ishak Djarre yang mengatakan selama kepemimpinan Sayang dari awal sampai saat ini sudah bagus, dimana pembangunan berkembang pesat seperti di bidang perumahan.

Perkembangan pembangunan perumahan tersebut berkat izin yang diberikan kepada pengembang dalam membangun khususnya yang di daerah yang masuk kawasan mamminasata.

"Dalam hal bantuan dari Provinsi untuk perumahan bisa dirasakan dari segi bantuan izin seperti yang masuk dalam kawasan nasional Mamminasata, bantuan/rekomendasi untuk mendapatkan bantuan dari Kemenpera/PU Pera khusus perumahan bersubsidi," kata Sulkifli, Kamis (12/10/2017).

Sulkifli pun berharap kedepan Sulsel bisa lebih baik lagi dan bisa lebih mempermudah dalam hal perizinan untuk investor dalam bidang perumahan.

"Semoga peraturan yang ditetapkan oleh pusat dapat cepat diimplementasikan ke tingkat provinsi dan daerah khususnya aturan-aturan tentang kemudahan pelayanan izin," harapan Sulkifli sebagai pengembangan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help