TribunTimur/

NH Aziz

Nasdem Kerahkan Kader Militan Menangkan NH-Aziz di Gowa dan Bantaeng

Rajab menegaskan pihaknya akan bergerak total memenangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018

Nasdem Kerahkan Kader Militan Menangkan NH-Aziz di Gowa dan Bantaeng
chalik/tribunlutra.com
Anggota DPRD Sulsel, Muh Rajab. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Muhammad Rajab menegaskan pihaknya akan bergerak total memenangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018. Termasuk disejumlah daerah di Sulsel yang kini "dikuasai" kandidat lain.

"Nasdem saat ini telah menggerakkan struktur dan kadernya untuk memenangkan NH-Aziz. Dan hingga saat ini, Nasdem telah melakukan konsolidasi sampai ke tingkat DPRt (desa)," kata Rajab, Jumat (13/10/2017) via rilis.

Terkait daerah yang menjadi basis suara kandidat lain, Rajab mengungkapkan pihaknya akan mengerahkan tim pemenangan khusus. Tim tersebut merupakan kader militan dari Partai NasDem Sulsel yang ditentukan secara selektif.

"Nasdem akan menempatkan kader-kader militan untuk berjuang mendulang dukungan, dan juga melakukan pengamanan suara secara ketat di sana," ungkapnya.

Diketahui, sejumlah daerah seperti Kabupaten Gowa dan Kabupaten Bantaeng disebut-sebut menjadi basis suara dari Ichsan Yasin Limpo (Gowa) dan Nurdin Abdullah (Bantaeng).

Meski begitu, Rajab menegaskan, kadernya tetap solid menuruti kehendak dewan pimpinan pusat. "Semua pengurus solid memenangkan NH-Aziz," tegasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help