TribunTimur/

Pilkada Sinjai

Ketua KTNA Sinjai Sebut Program Yusran Sofyan Paling Realistis

Yusran mengusung tageline 'Masaku atau singkatan dari Mandiri Sinjaiku, Ekonominya Maju.

Ketua KTNA Sinjai Sebut Program Yusran Sofyan Paling Realistis
handover
Yusran Sofyan

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sosialisasi bakal calon Bupati Sinjai, Yusran Sofyan, mulai mendapat respon positif dari sejumlah organisasi dan masyarakat.

Salah satunya datang dari Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sinjai. Yusran mengusung tageline 'Masaku atau singkatan dari Mandiri Sinjaiku, Ekonominya Maju.

Tageline tersebut adalah representasi program-program yang ditawarkan Yusran dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berlandaskan kemandirian. Demikian rilis diterima Tribun Timur, Jumat (13/10/2017).

Ketua KTNA Sinjai, Arifin mengatakan, konsep yang ditawarkan Yusran paling realistis dengan kondisi masyarakat Sinjai saat ini.

Konsep tersebut, kata dia, membuktikan jika Yusran Sofyan sangat paham dengan geografis dan potensi ekonomi masyarakat Sinjai.

"Konsep yang ditawarkan Pak Yusran sangat realistis dengan kondisi masyarakat Sinjai saat ini. Beberapa program yang ia tawarkan adalah bentuk solusi konkrit untuk kemajuan ekonomi masyarakat Sinjai, khususnya masyarakat petani dan nelayan," kata Arifin, Jumat (13/10/2017).

Tidak hanya itu, sosok Yusran sebagai politisi muda dan syarat dengan pengalaman sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel, menjadikan Yusran Sofyan menjadi salah satu figur yang diharapkan bisa memimpin Sinjai pada masa mendatang.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help