TribunTimur/

Inilah Nama-nama CPNS Kemendikbud yang Lolos Seleksi Administrasi, Semoga Anda Termasuk

Bagi yang lolos seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti proses Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Inilah Nama-nama CPNS Kemendikbud yang Lolos Seleksi Administrasi, Semoga Anda Termasuk
KEMENDIKBUD RI
Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemendikbud RI. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah menunda pada Senin (9/10/2017), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI akhirnya mengumumkan hasil seleksi administrasi (berkas) bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pengumuman disampaikan secara resmi, Kamis (12/10/2017) berdasarkan Surat Nomor: 63811/A.A3/KP/2017 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dalam rangka Penerimaan CPNS Kemendikbud Tahun 2017.

Pengumuman ditandatangani Ketua Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud 2017, Didik Suhardi.

Dalam pengumuman, tertulis penyampaian sebagai berikut:

"Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017 dengan ini menetapkan hal-hal sebagai berikut."

"1. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017." 

"2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)."

"3. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS)."

Ada pula tambahan penyampaian.

"1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan." 

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help