TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

HUT ke-14, MTC Karebosi Hadirkan Karebosi RitelAku

MTC Karebosi telah menjadi salah satu pusat aktivitas bisnis terbesar sekaligus penyokong perputaran roda perekonomian kota Makassar.

HUT ke-14, MTC Karebosi Hadirkan Karebosi RitelAku
HANDOVER
Pusat perbelanjaan MTC Karebosi yang bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari genap berusia 14 tahun pada 15 Oktober 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pusat perbelanjaan MTC Karebosi yang bernaung di bawah manajemen PT Tosan Permai Lestari genap berusia 14 tahun pada 15 Oktober 2017.

MTC Karebosi terletak di Jl Jenderal Ahmad Yani yang termasuk dalam kawasan Zero Ground Kota Makassar, yang diresmikan 14 tahun lalu tepatnya pada 15 Oktober 2003 oleh Gubernur Sulsel saat itu, H.M Amin Syam.

MTC Karebosi telah menjadi salah satu pusat aktivitas bisnis terbesar sekaligus penyokong perputaran roda perekonomian kota Makassar.

Di pusat perbelanjaan yang berhadapan dengan lapangan Karebosi ini, ada ratusan pengusaha dan karyawan yang menggantungkan usaha dan hidupnya.

Mengusung konsep One Stop Shopping MTC Karebosi terus berbenah dan melakukan inovasi-inovasi terbaru mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi masa kini.

Salah satu inovasi atau terobosan yang dilakukan manajemen MTC Karebosi yaitu
memperkenalkan aplikasi belanja online Karebosi RitelAku yang telah dilaunching pada 2 Juni 2017 lalu.

Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Bisnar J Samosir mengatakan, aplikasi Karebosi RitelAku hadir untuk mengikuti perkembangan teknologi digital yang semakin menjadi kebutuhan masyarakat modern yang bergerak cepat, dinamis dan serba praktis.

“Dengan menggunakan aplikasi Karebosi RitelAku, belanja semakin mudah dan pemilik toko diuntungkan dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas sehingga bisa mendapat pelanggan yang lebih banyak lagi” ujar Binsar melalui rilisnya, Jumat (13/10/2017).

Dia menambahkan, dengan bertambahnya usia MTC Karebosi yang ke 14 tahun, pihaknya selaku pengelolah semakin termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik guna memuaskan masyarakat dalam mendapatkan semua kebutuhannya secara mudah.

Termasuk berbelanja secara online dengan menggunakan teknologi digital melalui aplikasi Karebosi RitelAku.

“Terima Kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mendukung kami, sehinggan MTC Karebosi dapat terus eksis sampai saat ini,” tutup Binsar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help