TribunTimur/

Fantastis, Sebanyak Ini Jersey PSM yang Laku Terjual

Selama hampir semusim mensponsori PSM, Kelme telah melakukan proses produksi jersey sebanyak dua kali.

Fantastis, Sebanyak Ini Jersey PSM yang Laku Terjual
MUH ABDIWAN
penandatangan kerjasama pihak PT Kelme Spain sebagai perusahaan Apparel yang memproduksi jersey PSM dengan manejemen Grand Clarion, Jumat (13/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Jersey PSM Makassar kini bisa didapatkan di Hotel Grand Clarion. Hal itu menyusul penandatangan kerjasama pihak PT Kelme Spain sebagai perusahaan Apparel yang memproduksi jersey PSM dengan manejemen Grand Clarion, Jumat (13/10).

Jersey PSM yang dipasarkan di Grand Clarion berkonsep Eksekutif.

"Konsepnya Eksekutif, tersedia jersey autentik, box menarik dan foto tim PSM kita lepas dengan harga Rp 600 ribu," ujar GM Clarion Hotel Makassar, Anggiat Sinaga.

Store Corner yang bakal hadir di Grand Clarion akan ditempatkan di Carita Lounge.

"Berhubungan Carita sebagai lokasi nobar maka kita tempatkan disitu, sekaligus mulai hari ini kita Branding lokasi khas PSM," paparnya.

Penandatangan kerjasama tersebut juga turut dihadiri oleh Sonny Agus Santoso selaku Direktur Bisnis dan Market Kelme Indonesia. Sonny berani menjalin kerjasama dengan Grand Clarion tak terlepas dari antusiasme masyarakat Makassar membeli jersey original PSM.

Ia bahkan menilai penjualan jersey tersebut terbilang fantastis.

Staf hotel berpose menggunakan jersey original klub kebanggaan warga Makassar, PSM di lobi hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (13/10). Jersey original  PSM, kini tersedia di Hotel Clarion Makassar usai Produsen apparel yang menjadi sponsor resmi PSM, Kelme Spain dan manajemen Hotel Clarion Makassar, menandatangani kesepakatan kerjasama. tribun timur/muhammad abdiwan
Staf hotel berpose menggunakan jersey original klub kebanggaan warga Makassar, PSM di lobi hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (13/10). Jersey original PSM, kini tersedia di Hotel Clarion Makassar usai Produsen apparel yang menjadi sponsor resmi PSM, Kelme Spain dan manajemen Hotel Clarion Makassar, menandatangani kesepakatan kerjasama. tribun timur/muhammad abdiwan ()

"Menjadikan Clarion sebagai tempat penjualan resmi jersey Kelme, beberapa bulan terakhir ini penjualan jersey PSM cukup fantastis. Di Indonesia ada empat kota, PSM paling fantastis setelah saya koreksi kita lihat hanya ada satu tim di Sulawesi yang bermain di Liga 1 dan sangat berdosa kalau kami tidak mengoptimalkannya," paparnya.

Selama hampir semusim mensponsori PSM, Kelme telah melakukan proses produksi jersey sebanyak dua kali. Yakni produksi awal 1700 lembar dan produksi kedua 2500 lembar.

Lantaran selalu mengalami soldout rencananya pekan depan Kelme kembali mencetak 2000 lembar jersey tambahan.

"PSM sudah dua kali produksi awalnya 1700 dan habis terjual. Yang kedua 2500, pekan depan akan diproduksi 2000. Uniknya di Makassar autentik yang banyak terjual replikanya kurang," terangnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help