TribunTimur/

282 Travel Umrah dan Haji Tanding Promo di MaRI

Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah (Amphuri) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2017.

282 Travel Umrah dan Haji Tanding Promo di MaRI
Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2017 di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassa, Jumat (13/10/2017) hari ini. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah (Amphuri) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2017.

Kegiatan yang merupakan bagian dari Musyawara Nasional (Mukernas) Amphuri 2017 tersebut berlangsung di Mall Ratu Indah (MaRI) selama tiga hari, Jumat-Minggu (13-15/10/2017).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah RI, Prof Dr H Nizar MAg dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, Jumat (13/10/2017).

Ketua DPD Amphuri Sulampua, Azhar Gazali mengungkapkan bahwa AITE 2017 tersebut diikuti 282 travel dari seluruh Indonesia yang merupakan anggota Amphuri, dimana 30 travel dari Sulawesi Selatan.

"Melalui AITE ini kita target Rp 30 miliar transaksi selama tiga hari, target tersebut dinilai wajar melihat tingginya antusias masyarakat menunaikan ibadah umrah," kata Azhar Gazali setelah pembukaan.

Melalui kegiatan tersebut DPD Amphuri Sulampua berharap masyarakat dapat melakukan transaksi bukan hanya untuk ibadah umrah karena ada banyak program yang disiapkan para travel sehingga bisa menjadi one stop shopping.

Sementara itu, Nizar berharap masyarakat pintar-pintar memilih travel yang menawarkan program umrah, jangan tergiur dengan biayah yang murah dan pemberangkatan ditunda.

"Jangan liat promonya murah, lalu langsung daftar, apalagi yang pemberangkatan tertunda, justru yang seperti ini patut diwaspadai," kata Nizar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help