TribunTimur/

Video Ibu-ibu PNS Ngamuk Saat Hendak Ditilang, Sebut Polisi Buntu Lalu Menyerempetnya

PNS yang mengendarai toyota Rush warna hitam dengan nopol BH 1979 LY itu tidak mau berhenti dan melawan polisi

Video Ibu-ibu PNS Ngamuk Saat Hendak Ditilang, Sebut Polisi Buntu Lalu Menyerempetnya
facebook/Yuni Rusmini
PNS Vs Polisi di Jambi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video ibu-ibu berbaju PNS melawan petugas saat hendak ditertibkan.

Menurut akun Yuni Rusmini yang mengunggahnya peristiwa ini di facebook, kejadian ini terjadi Selasa (10/10/2017) sekitar jam 09.00 Wib di depan Taman Makam Pahlawan Jambi.

Dalam video itu tampak dua orang ibu-ibu dalam mobil.

Namun hanya yang menyetir mobil itu yang tampak frontal melawan petugas.

Diceritakan Yuni, PNS yang mengendarai toyota Rush warna hitam dengan nopol BH 1979 LY itu tidak mau berhenti dan melawan polisi.

PNS yang disebut bernama Nova itu dengan sengaja menyerempet polisi yang mengakibatkan petugas itu terjatuh dan mengalami memar di tangan dan kaki.

Ia juga mengumpat dan mengata-ngatai polisi dengan bahasa kasar.

“Dia mengatakan "NGAPO KAU NYETOP-NYETOP KAMI, POLISI BUNTU YO, BABI POLISI, POLISI ANJING," tulis Yuni.

Kabarnya saat ini mobil dan pengendara tersebut diamankan di Polresta Jambi.

Postingan ini sudah dibagikan sebanyak 248 Kali dan mendapat lebih 100 komentar.

Ini komentar netizen:

Liyana: Itu yg d namakan sampah negara,melawan hukum,melawan petugas yg berwajib. Baru pake seragam gitu aj sombong,ingat yg ngasih makan lu tu rakyat,d pecat aj biar jd gembell.

Siti Fatimah Az-Zahraa: melanggar ya tetep melanggar ko arogan dan egois bngt sih,gak pandang kamu org kaya,pejabat,bnyak uang melnggar hukum lalu lintas ya tetep di tindak harus matuhi aturan.

Maki Iskandar: Skarang banyk PNS yg gayanya arogan kyk gni, perlu dievaluasi lgi kelayakan org2 kyk gni jadi abdi negara, dk rela sya uang sya (rakyat) dpkai bwt ngasih gaji org2 kyk gni... Dk tau malu, dk nyadar baju yg dipake dy tu amanat bkan bwt sok2 an.

Dian Samudrawati: Dengan tingkatan PNS yg seperti dia harusnya bisa bersikap bijaksana dan nggak panik ngadepin polisi...tp sepertinya memang perangainya kasar hanya tampilannya aja yg sok elegant.

Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help