TribunTimur/

Siswa Kurang Mampu Parepare Bakal Dapat Seragam Sekolah dari Pemkot, Segini Anggarannya

Pengadaan masih sementara proses lelang untuk menentukan pihak ketiga untuk pengadaan seragam ini

Siswa Kurang Mampu Parepare Bakal Dapat Seragam Sekolah dari Pemkot, Segini Anggarannya
Sanovra JR/Tribun Timur
Pengunjung memadati Toko Harmonis untuk membeli baju seragam sekolah di Jl HOS Cokroaminoto, Makassar, Senin (3/7). Sejumlah toko yang menjual perlengkapan sekolah mulai diserbu orangtua siswa untuk mempersiapkan perlengkapan anaknya masuk sekolah pada tahun ajaran baru yang akan dimulai pada 17 Juli 2017 mendatang. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR. COM, PAREPARE -Pemerintah Kota Parepare menggelontorkan anggaran sebesar Rp 242 juta untuk pengadaan seragam sekolah anak keluarga miskin.

Anggaran ratusan juta ini dianggarkan melalui APBD 2017 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kota Parepare. Hal ini diungkapkan, Kadarusman selaku Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis (12/10/2017).

Lebih lanjut, Kadarusman menjelaskan belum mengetahui pasti bagaimana penyaluran bantuan seragam sekolah bagi anak keluarga miskin.

"Saya belum tahu," ujarnya.

Pengadaan masih sementara proses lelang untuk menentukan pihak ketiga untuk pengadaan seragam ini dikerjakan tokoh khusus pakaian.

Perlengkapan Dan seragam sekolah ini diperuntuhkan bagi anak keluarga miskin yang berada dibawa naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare yakni tingkat SD dan SMP. (*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help