TribunTimur/

PMII Komisariat STAI DDI Majene Galang Dana Untuk Bocah Gizi Buruk

Ketua PMII Komisariat Stai DDI Majene, Salding, mengatakan, hal itu dilakukan atas dasar kepedulian mereka terhadap derita

PMII Komisariat STAI DDI Majene Galang Dana Untuk Bocah Gizi Buruk
nurhadi/tribunsulbar.com
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI DDI Majene, Cabang Majene, Provinsi Sulbar, melakukan penggalangan dana, Kamis (12/10/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI DDI Majene, Cabang Majene, Provinsi Sulbar, melakukan penggalangan dana, Kamis (12/10/2017).

Penggalangan dana itu dilakukan di Bundaran Kota Majene atau kota yang dijuluki sebagai kota pendidikan, untuk membantu Abdul Rasyid, bocah penderita gizi buruk di Pambusung, Kabupaten Polman.

Ketua PMII Komisariat Stai DDI Majene, Salding, mengatakan, hal itu dilakukan atas dasar kepedulian mereka terhadap derita yang alami bocah Abdul Rasyid.

"Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban penderitaan keluarga adinda kita, Rasyid yang sedang terbaring sakit," kata Salding.

Salding berharap, agenda itu menjadi perhatian bagi masyarakat, khususnya masyarakat Majene dan Polman dengan memberikan sedikit harta yang miliki untuk membantu pengobatan bocah Rasyid.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help