TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Gemilang 348 Tahun Sulsel

Pengelola GTC: Selama Kepemimpinan SYL-AAN, Banyak Peningkatan di Berbagai Sektor

Menilai kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang selama 10 tahun secara umum menunjukkan banyak peningkatan positif.

Pengelola GTC: Selama Kepemimpinan SYL-AAN, Banyak Peningkatan di Berbagai Sektor
tribun timur/muhammad abdiwan
Kontes mobil Modifikasi Cody Entreprise dan Accelera, di Main Hall Mal GTC Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Marketing and Communication Mall GTC Makassar Fauzan menilai kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang selama 10 tahun secara umum menunjukkan banyak peningkatan positif.

Khususnya di bidang usaha. Terbukti dengan situasi pasar membaik, kualitas barang/jasa meningkat, panen berhasil, portofolio perusahaan bertambah, bahan baku bertambah, pendapatan bunga kredit meningkat dan profit margin yang naik.

Meskipun kontribusi peningkatan kegiatan dunia usaha diperkirakan masih berasal dari sektor pertanian, perkebunan, peternakan, kehutanan dan perikanan, bukan dari sektor yang kami geluti, yaitu pusat perbelanjaan dan retail yang memang diakui mengalami penurunan.

Hal ini tentunya tentunya disebabkan oleh beberapa faktor antara lain menjamurnya bisnis bisnis perdagangan online yang membuat masyarakat bisa berbelanja tanpa harus mendatangi pusat-pusat perbelanjaan.

Tapi buat kami ini adalah tantangan tersendiri agar kami bisa terus berinovasi dan membuat strategi-strategi baru dalam menjalankan bisnis ini.

Tentunya sinergitas antara pemerintah dan pelaku usaha harus dapat terjalin dengan baik seperti yang telah terjalin selama ini pada masa pemerintahan Bapak Syahrul Yasin Limpo dan bapat Agus Arifin Nukmang.

Kepada Bapak Syahrul Yasin Limpo dan Bapak Agus Arifin Nu'mang, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dunia usaha selama ini, dan memberikan atmosfir yang baik sehingga dunia usaha dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik secara pesat di Sulawesi Selatan. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help