TribunTimur/

Opening Kalla Toyota SALE Banjir Promo dan Hadiah

expo terbesar dan terlengkap Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Opening Kalla Toyota SALE Banjir Promo dan Hadiah
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin. Kalla Toyota bersama Komunitas Toyota Owner Club (TOC) bersinergi menghelat City Convoy dengan mengelilingi Kota Makassar Selasa (10/10/2017) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Gelaran Kalla Toyota SALE 2017 yang menghadirkan layanan penjualan dengan promo menarik, gratis pengecekan kendaraan, serta fasilitas tukar tambah (Trade-in) dengan harga spesial resmi dibuka di Mal Phinisi Point (PIPO), Jumat (13/10/2017).

Hingga Minggu (22/10/2017) nanti, expo terbesar dan terlengkap Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tidak hanya sebagai ajang pamer produk dan layanan saja. Namun, SALE 2017 akan menjadi mengasah kreatifitas pelanggan dengan tawaran hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam rilisnya, Kamis (12/10/2017) menuturkan, ajang kreatifitas pemuda tidak ketinggalan hadir dalam gelaran Kalla Toyota SALE 2017.

"Sehingga ini tidak hanya menjadi Expo Toyota saja namun menjadi salah satu Expo kreatifitas yang bisa dikunjungi oleh masyarakat luas," ujarnya.

Pengunjung bisa datang bersama keluarga menikmati akhir pekan dengan berbagai perlombaan kreatif yang akan ditampilkan dalam konsep Exhibition Cosplay Competition, Photography Competition, Lomba Sempoa, dan Kids Model Hunt.

Kehadiran mitra seperti asuransi, pembiayaan, dan karoseri akan membantu pengunjung memilih produk dan layanan terbaik Toyota dengan lebih mudah.

Pilihan Aksesoris dan variasi beragam dengan promo menarik juga tersedia memanjakan pengunjung untuk mempercantik kendaraannya sesuai keinginan.

"Sebagai bentuk apresiasi lebih kepada pelanggan, tersedia banyak promo di antaranya DP dimulai dari Rp 10 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 Jutaan saja," katanya.

Tidak hanya itu, kehadiran penyanyi ternama Indonesia yakni Katon Bagaskara dan Hanin Dhiya serta band lokal lainnya akan setia menghibur pengunjung setiap hari dalam gelaran ini.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help