TribunTimur/

Nobar Liga Inggris dan Liga Indonesia Gratis di Hotel Melia Makassar

Dua pertandingan menarik siap digelar akhir pekan ini yaitu Liverpool vs Manchester United dan PSM Makassar vs Persib Bandung.

Nobar Liga Inggris dan Liga Indonesia Gratis di Hotel Melia Makassar
HANDOVER
Hotel Melia Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Menjelang akhir pekan ini, berbagai pertandingan bola menarik siap memanjakan pecinta bola. Mulai dari Liga Inggris hingga Liga Indonesia yang kick offnya di mulai dari Sabtu hingga Minggu.

Dua pertandingan menarik siap digelar akhir pekan ini yaitu Liverpool vs Manchester United dan PSM Makassar vs Persib Bandung.

Le Pool Bar yang terletak di lantai 5 Melia Makassar siap menggelar acara nonton bersama Sabtu-Minggu (14-15/10/2017) mulai pukul 19.00 wita.

“Kami melihat animo masyarakat Makassar yang begitu besar terhadap sepak bola dan dengan 2 pertandingan menarik akhir pekan ini, kami berharap akan menjadi daya tarik bagi masyakarat Makassar untuk bergabung di acara Nonton Bareng yang kami adakan di Le Pool Bar Sabtu & Minggu ini," ujar Yayan Suryana selaku Director of Sales & Marketing Melia Makassar, Kamis (12/10/2017).

Acara nonton bareng ini terbuka bagi seluruh masyarakat Makassar dan free entry. Untuk menambah kemeriahaan acara nonton bareng Liverpool vs Manchester United dan PSM Makassar vs Persib Bandung ini, Le Pool Bar menawarkan berbagai penawaran menarik.

Penawaran tersebut seperti promo soda bucket atau beer bucket mulai dari IDR 125.000 nett/bucket sudah termasuk snack platter.

Nikmati juga berbagai snack lainnya seperti fried banana roll, jajanan pasar dan masih banyak hidangan lainnya mulai dari IDR 65.000 nett/porsi.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi +62411 6017 888 atau email di reservations@meliamakassar.com. Pastikan juga mengambil foto dan abadikan momen yang berharga anda bersama Melia Makassar dan tag ke @melia_makassar di akun Instagram.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help