TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Nginap di Karebosi Condotel, Atlet Gateball & Softball Dapat Fasilitas Ini, Gratis!

Kejurnas Gateball berlangsung dari 7 sampai 12 Oktober 2017 dan Kejurnas Softball U-19 yang berlangsung 6-16 Oktober 2017

Nginap di Karebosi Condotel, Atlet Gateball & Softball Dapat Fasilitas Ini, Gratis!
HANDOVER
Breakfast. Sejumlah atlet yang menginap di Karebosi Condotel sedang bersantai sambil menikmati menu sarapan pagi.

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Berbagai event berskala Nasional maupun Internasional yang diadakan di kota Makassar menjadi daya tarik sekaligus menjadi kabar baik bagi bisnis perhotelan di kota ini.

Event-event tersebut diharapkan dapat menaikan tingkat okupansi yang ada.  Dalam bulan Oktober ini , ada 2 kegiatan olahraga berskala Nasional yang sedang berlangsung di lapangan Karebosi.

Kegiatan tersebut ialah Kejurnas Gateball berlangsung dari 7 sampai 12 Oktober 2017 dan Kejurnas Softball U-19 yang berlangsung dari 6 hingga 16 Oktober 2017 nanti.

Kejurnas Gateball & Softball ini diikuti ratusan atlet yang datang dari berbagai kota. Kejurnas Gateball diikuti 20 Provinsi dan Kejurnas Softball diikuti 12 Provinsi.

Provinsi yang mengikuti kejurnas Softball ini antara lain dari Papua, Riau, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jogjakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

“Selama mengikuti Kejurnas di lapangan Karebosi, para atlet maupun wasit dari 2 cabang olahraga ini menginap di Karebosi Condotel," ujar Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur, Kamis (11/10/2017).

Dia mengatakan, manajemen Karebosi Condotel memberi apresiasi atas kepercayaan panitia penyelenggara yang telah memilih Karebosi Condotel sebagai tempat menginap para atlet maupun wasit selama mengikuti kejurnas di Makassar.

“Kami memberi apresiasi sekaligus mendukung suksesnya event Nasioanal yang berlangsung di lapangan Karebosi ini dengan menyediakan fasilitas bus antar jemput untuk para atlet dan wasit dari dan ke tempat pertandingan secara gratis," lanjutnya melalui rilis ke tribuntimur.com. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help