TribunTimur/

Pilwali Parepare

Maju di Pilwali Parepare, FAS: Sudah Ada Sinyal dari Partai Lain

Jika ketiganya bergabung maka kendaraan partai sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri bagi FAS.

Maju di Pilwali Parepare, FAS: Sudah Ada Sinyal dari Partai Lain
hery/tribunpinrang.com
Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sulsel, Faisal Andi Sapada, nongkrong di salah satu warkop, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Sabtu (3/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Bakal Calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada optimis untuk mencukupkan usungan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare 2018 mendatang.

Wakil Wali Kota Parepare ini mengakui sudah ada sinyal usungan dari partai lain meski dirinya tidak menyebut bahwa partai tersebut.

"Sudah ada sinyal dari partai lain," ujar saat dihubungi, Kamis (12/10/2017).

Ketua DPD Nasdem ini mendapat peluang rekomendasi dari partai yakni PKB, Gerindra, Dan Hanura. Jika ketiganya bergabung maka kendaraan partai sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri bagi FAS.

Untuk maju di Pilkada Parepare Balon minimal kantongi 5 kursi sementara FAS sudah mengantongi dua kursi partainya, sedangkan jika ketiga partai lainnya masing-masing Hanura (2 kursi), PKB (1 kursi) dan Gerindra (1 kursi).

Gerindra sendiri menjadi partai yang mengalami tarik ulur untuk diperebutkan FAS dan petahana Taufan Pawe.

DPC Gerindra sudah terang-terangan mendukung dan hanya merekomendasikan Taufan Pawe tetapi belakangan nama FAS muncul sebagai Balon yang akan diusung ditingkat DPD Gerindra Sulsel.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help