Pilwali Makassar

Ketua Tim Anies-Sandi Bekali 978 Tim Pemenangan Appi dari 154 Kelurahan di Makassar

Aksa Mahmud menegaskan kembali restu dan dulungannya kepada anak menantinya, Munafri Arifudin untuk bertarung di pemilihan Walikota Makassar 2018

Ketua Tim Anies-Sandi Bekali 978 Tim Pemenangan Appi dari 154 Kelurahan di Makassar
dok_tribun_timur/facebook
Relawan Munafri 'Appi' Arifuddin berfose bersama founder Bosowa Aksa Mahmud dan Koordinator Relawan Anies-Sandi DKI Jakarta, Sutrisno Muslimin usai pembekalan dan pengukuhan relawan Appi dari 154 kelurahan di 15 kecamatan di Makassar, Rabu (11/10/2017). 

MAKASSAR, TRIBUN -- Koordinator Relawan Gubernur DKI Jakarta Anies- Sandi (Relasi) dari simpul Ustadz/Ustadzah, Dr. Sutrisno Muslimin, M.Si, ikut membekali tim relawan pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri "Appi" Arifuddin, sepanjang Rabu (11/10/2017) dan Kamis (12/10/2017) di Makassar.

Pembekalan dari Tim Pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno dalam menghadapi Pilkada DKI 2017, untuk membagikan tips kerja-kerja jejaring relawan untuk memenangkan Appi, di Pilwali Makassar, Rabu (27/6/2018) mendatang.

Baca: Rusdi Masse dan Appi Bahas Pilwali Makassar di Ruangan Khusus Aksa Mahmud

"KIta berbagi strategi saat menumbangkan incumbent gubernur DKI dengan jejaring hingga level RT/RW," kata Sutrisno yang juga DIrektur Sekolah BIna Insani, Bogor ini, Kamis (12/10) di Gedung Lestari 45, Jl Urip Sumiharjo, Makassar.

Pembekalan kepada sekitar 978 koordinator relawan level RT/RW dari 154 kelurahan dari 15 kecamatan di Makassar. IKut bergabung juga kerabat dan kerukunan keluarga Bosowa Corp.

Founder Bosowa, Aksa Mahmud, dalam sambutannya menegaskan kembali restu dan dulungannya kepada anak menantinya, Munafri Arifudin untuk bertarung dalam pemilihan Walikota, Makassar 2018 mendatang.

"Appi ini dari keluarga. berlatar belakang birokrat, bapak, ibu, pamannya birokrat yang paham betul seluk beluk birokrasi, dan kemudian kami percaya mengelola bisnis di Bosowa, basisnya ilmu hukum, jadi lengkap," kata Aksa di depan para relawan.

Baca: Begini Model Rambut Terbaru Danny Pomanto, Dianggap Kembali Muda

Salah satu alasan Aksa merestui suami putri sulungnya, Melinda Aksa, ikut bertarung di Pilwali Makassar karena alasan mendasar dan filosofis.

”Makassar tidak boleh dibiarkan kehilangan akar budaya Makassarnya seperti yang terjadi saat ini,” ungkapnya.

“Jika cinta Makassar maka generasi atau orang Makassar harus secara bersungguh-sungguh menjaga agar akar budayanya tidak seenaknya dicabik-cabik,” tambah Aksa.

Di akhir acara, dirangkaikan pelantikan Relawan Munafri Arifuddin di 15 kecamatan Sekota Makassar bersama karyawan Bosowa yang dilakukan di Gedung Lestari 45 kota Makassar.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Thamzil Thahir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved