TribunTimur/

Gemilang 348 Tahun Sulsel

Kepemimpinan SYL-Agus di Mata Cicu dan ARA

Sulsel di bawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang sudah teruji.

Kepemimpinan SYL-Agus di Mata Cicu dan ARA
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Numang berbincang usai menghadiri pelantikan eselon III dan IV lingkup Pemprov Sulsel di gedung CCC, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (1/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Andi Rachmatika 'Cicu' Dewi, berharap Gubernur Sulsel terpilih periode 2018-2023 mendatang melanjutkan pembangunan yang telah ada.

Selain itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar ini berharap agas Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

"Kita berharap gubernur akan datang bisa melanjutkan yang sudah ada hari ini," ungkap Cicu via pesan whatsapp, Kamis (12/10/2017).

Menurut Cicu, Sulsel di bawah kendali Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) selama hampir 10 tahun sudah memperlihatkan program yang baik, meski diakuinya masih ada banyak hal yang harus diperbaiki.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, Sulsel di bawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang sudah teruji.

Selain itu, kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini, SYL-Agus mampu menjadikan Sulsel sebagai salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

"Kedepan kita membutuh gubernur yang tentunya lebih hebat dari pak SYL," kata ARA, akronim namanya.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help