TribunTimur/
Home »

Maros

Pemilu 2019

Hadapi Verifikasi Berkas di KPUD, PKB Maros Zikir dan Doa Bersama

Doa bersama tersebut dihadiri oleh semua kader dan pengurus dari DPC PKB Maros

Hadapi Verifikasi Berkas di KPUD, PKB Maros Zikir dan Doa Bersama
ANSAR
DPC PKB Maros menggelar zikir, doa bersama dan barazanji di kantor Jl Gladiol, nomor 2 kompleks Terminal Marusu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros menggelar zikir, doa bersama dan barazanji di kantor Jl Gladiol, nomor 2 kompleks Terminal Marusu, Kamis (12/10/2017).

Ketua DPC PKB Maros, Havid S Pasha mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka menghadapi verifikasi KPUD Maros untuk partai ini sebagai peserta Pemilu 2019.

Doa bersama tersebut dihadiri oleh semua kader dan pengurus dari DPC PKB Maros serta pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Maros, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Hal kami lakukan sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT. Seluruh persiapan PKB Maros untuk mendaftar di KPU Maros berjalan lancar," katanya.

PKB sengaja mengundang tokoh agama dan masyarakat dalam rangkaian acara zikir dan doa bersama serta pembacaan barazanji. Hal ini untuk memberi kelancaran dalam proses verifikasi di KPU Maros nantinya.

"Adanya zikir dan doa serta pembacaan barzanji ini sebagai bukti nyata bahwa PKB dalam kiprahnya senantiasa menjaga dan mempertahankan tradisi yang baik, syiar Islam seperti barzanji ini harus senantiasa dijaga," katanya.

Menurutnya, PKB sebagai partai politik menjadi garda terdepan menjaga tradisi Islam Indonesia agar tetap lestari.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help