TribunTimur/

Gelar Seminar, LKM Unibos Hadirkan Candra Malik

Hadir sebagai pembicara tunggal,Chandra Malik. Tokoh sufi, budayawan, seniman dan penulis buku makrifat cinta.

Gelar Seminar, LKM Unibos Hadirkan Candra Malik
Unit Kegiatan Lembaga Kesenian Mahasiswa (UKM LKM) Universitas Bosowa (Unibos) gelar seminar Nasional 2017 dalam rangka memperingati milad 9 tahun di Balai Sidang 45 Makassar, Kamis (12/10/2017). Hadir sebagai pembicara tunggal,Chandra Malik. Tokoh sufi, budayawan, seniman dan penulis buku makrifat cinta. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dalam rangka memperingati milad 9 tahun, Unit Kegiatan Lembaga Kesenian Mahasiswa (UKM LKM) Universitas Bosowa (Unibos) gelar seminar Nasional 2017 di Balai Sidang 45 Makassar, Kamis (12/10/2017).

Hadir sebagai pembicara tunggal,Chandra Malik. Tokoh sufi, budayawan, seniman dan penulis buku makrifat cinta.

Adapun tema yang diusung yaitu Indonesia dalam seni dan spiritual.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa Universitas Bosowa dan berbagai mahasiswa dari Universitas lainnya,dipandu oleh moderator Andi Musran SH.

Dalam materinya,Chandra Malik meminta para peserta menjaga adata budayanya. Bahkan dengan terbuka meminta mahasiswa terbiasa mengenakan pakaian khas daerah masing-masing.

"Bgaimana kalau kita sepakat setiap hari Kamis,kita kompak pake ikat kepala khas Sulawesi Selatan itu,"tawarkan Chandra yang disambut teriakan iyya oleh peserta seminar. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help