TribunTimur/

CITIZEN REPORTER

Forum Genre Sulsel Ikuti Jambore Kreativitas Remaja Nasional

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Selasa-Jumat (24-27/10/2017), bertempat di Minang Fantasi kota Padang panjang.

Forum Genre Sulsel Ikuti Jambore Kreativitas Remaja Nasional
CITIZEN REPORTER
Citizen Reporter, Syahril Mappatabe’, pecandu aksara dan juga santri Darul Aman. 

Citizen reporter, Syahril mappatabe’, pecandu aksara, santri darul aman.

Forum Genre Sulsel kembali akan mengikuti Jambore ajang kreativitas Remaja Tingkat Nasional tahun 2017. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Selasa-Jumat (24-27/10/2017), bertempat di Minang Fantasi kota Padang panjang.

Kegiatan Jambore ini dilaksanakan dalam rangka promosi, sosialisasi dan meningkatkan keterampilan serta kapasitas remaja Genre khususnya Duta Genre,pengelola,pengurus dan anggota PIK Remaja Tingkat Nasional tahun 2017.

Kontingen sulawesi selatan yang akan diberangkatkanberjumlah 60 orang.35 orang di antaranya adalah peserta dan 25 sebagai pendamping.Peserta yang diutus adalah bagian dari  anggota FORUM GENRE SULSEL.

Anggota FORUM GENRE SULSEL berasal dari beberapa kampus dan kabupaten. Di antaranya, UNHAS, UIN Alauddin Makassar, UNM, UNIFA, dan UIT makassar serta beberapa delegasi kabupaten/kota dari Makassar, Maros, Wajo, Toraja Utara, Enrekang, Bone, dan Luwu Timur.

SOPHIA LOLOBUA, SE, selaku Penanggung Jawab Kontingen Sulsel berpesan “ semoga tahun ini sulsel kembali menoreh prestasi lebih gemilang lagi dan mempertahankan gelar Duta Genre Tingkat Nasional yang telah diperoleh tahun 2016”. Mengakhiri perkataanya, beliau berpesan “Siapa pun saingannya, Genre Sulsel Tetap Juaranya”.

 Salah satu pendamping Kontingen Sulsel, Wahid Bin Ali, M. Kes yang merupakan pembina Umum PIK Remaja Aufklarung Darul Aman Kota Makassar, mengatakan “Kami akan mengarahkanmemotivasi seluruh peserta kontingen sulsel untuk berusaha sekuat tenaga dalam meraih prestasi yang gemilang dan akan menjaga nama baik sulsel di kanca Nasional sebagaimana yang diharapkan,” ujarnya. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help