TribunTimur/

Gemilang 348 Tahun Sulsel

Dua Periode Pimpin Sulsel, Ini Kesan Warga Takalar Terhadap SYL-Agus

Tak hanya melihat kinerja SYL, perhatian Sarianto Daeng Romo juga tak luput terhadap kinerja wakilnya Agus Arifin Numang

Dua Periode Pimpin Sulsel, Ini Kesan Warga Takalar Terhadap SYL-Agus
reni/tribuntakalar.com
Sarianto Daeng Romo 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG- Selama dua periode memimpin Sulawesi Selatan, Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan wakilnya Agus Arifin Numang mendapat simpati dari Masyarakat kabupaten Takalar.

Salah satunya Sarianto Daeng Romo, warga Kecamatan Pattalassang menganggap hasil kerja SYL banyak membawa perubahan tatanan di Sulawesi Selatan.

Khususnya pada tatanan dibidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial masyarakat.

"Beliau adalah salah satu tokoh yang inspiratif. Kesan pertama ketika berjumpa beliau adalah sosok yang tangguh dan tegas. Pembawaannya yang kharismatik, murah senyum, suara yang menggelegar dan berwibawa membuat orang segan kepadanya.

Selama menjabat dua periode telah melakukan banyak hal dalam merubah tatanan di Sulawesi Selatan, baik dibidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial masyarakat. Dapat dilihat dari pembangunan infrastruktur yang menyangkut fasilitas public sangat beliau perhatikan," Paparnya kepada Tribuntakalar.com, Kamis (12/9/2017) siang.

Tak hanya melihat kinerja SYL, perhatian Sarianto Daeng Romo juga tak luput terhadap kinerja wakilnya Agus Arifin Numang yang memiliki gaya formal konsultatif dan memiliki seni diplomasi.

"Tampilan yg sederhana dan akademis dengan gaya bahasa yang formal konsultatif serta Seni diplomasi beliau miliki, bagaimana memposisikan diri dan menyikapi secara bijaksana peranan yang dimainkan dalam mendampingi SYL selama menjadi wakil, sangat mampu memelihara tatanan organisasi yang sehat," tambahnya.

Ia berharap sebagai warga masyarakat Takalar berharap pemimpin takalar kedepan banyak belajar dari SYL-Agus Arifin Numang.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help