TribunTimur/

Di DPRD Makassar, Serikat Juru Parkir Desak Ingin Ketemu Danny Pomanto, Ini Tuntutannya

Massa SJPM lebih dulu mendatangi Balai Kota Makassar untuk menemui Danny Pomanto, tapi tidak bisa ditemui.

Di DPRD Makassar, Serikat Juru Parkir Desak Ingin Ketemu Danny Pomanto, Ini Tuntutannya
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Serikat Juru Parkir Makassar (SJPM) saat aksi di kantor DPRD Kota Makassar, Jl Ap. Pettarani, Kamis (12/10/2017). Mereka pertanyakan sistem Smart Parkir. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Serikat Juru Parkir Makassar (SJPM) meminta anggota DPRD kota Makassar, untuk bisa pertemukan mereka dengan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Permintaan mempertemukan SJPM dengan Wali Kota Makassar itu melalui aksi di kantor DPRD Kota Makassar, Jl Ap. Pettarani, Kamis (12/10/2017).

"Kami datang ke sini, meminta bapak-bapak yang katanya wakil rakyat untuk bisa pertemukan kami dengan wali kota terhormat," ujar seorang anggota SJPM.

Sebelum ke Kantor DPRD Makassar, massa SJPM lebih dulu mendatangi Balai Kota Makassar untuk menemui Danny Pomanto, tapi tidak bisa ditemui.

"Katanya anak lorongna' makassar, baru untuk mau ditemui saja tidak bisa, apa kata masyarakat kalau wali kotanya seperti ini," teriak anggota SJPM.

Tujuan SJPM mau menemui Danny Pomanto, adalah untuk pertanyakan sistem Program Pemerintah Makassar. Dalam hal ini, Smart Parkir. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help