TribunTimur/

Besok, Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah RI Buka Mukernas Amphuri

memperkenalkan anggotanya kepada masyarakat tentang travel penyelenggara haji dan umrah yang sehat

Besok, Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah RI Buka Mukernas Amphuri
Pengurus pusat Asosiasi Muslim Pengusaha Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) berkunjung ke kantor redaksi tribun timur jalan cendrawasih Makassar, Kamis (12/10). Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional atau Mukernas yang dirangkaikan Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2017 di Mal Ratu Indah (MaRi). tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri), Jumat (13/10/2017) besok, menggelar Musyawara Kerja Nasional (Mukernas) di Four Points by Sheraton Makassar.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2017 dibuka langsung oleh Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenang RI Prof Dr Nizar Ali dan Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Dr Muhajirin Yanis.

"Kegiatan ini akan dihadiri lebih dari 300 travel anggota Amphuri se-Indonesia dan dibuka langsung Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah," ungkap Sekertaris DPD Amphuri Sulsel Nurhayat saat berkunjung ke Redaksi Tribun Timur, Kamis (12/10/2017) malam.

Dalam kunjungannya, Nurhayat bersama Ketua DPD Amphuri Sulsel, Azhar Gazali, Ketua Dewan Kehormatan DPP Ampurih, Cheppy Wahyu Hidayat, dan Tauhid Hamdi, Abdullah Faiz Alkaff, Bungsu Sumawijaya dan Aryani Arifuddin Pangka.

Cheppy mengungkapkan bahwa melalui Mukernas ini Amphuri memperkenalkan anggotanya kepada masyarakat tentang travel penyelenggara haji dan umrah yang sehat, berkualitas dan bertanggungjawab.

"Kita ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa untuk melaksanakan ibadah umrah tidak harus menunggu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun," kata Cheppy memberikan penegasan.

Untuk itu, Amphuri akan menggandeng OJK dalam memberikan pengawasan kepada travel yang memberikan janji kepada masyarakat dengan iming-iming murah dan pemberangkatan ditunda lalu uang terkumpul dialihkan untuk investasi lain.(*).

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help