TribunTimur/

Gemilang 348 Tahun Sulsel

Begini Kepemimpinan SYL-Agus Menurut Kepala Dinas Perkebunan Sulsel

Firdaus mengatakan, SYL-Agus merupakan sosok pemimpin yang mengayomi semua bawahannya

Begini Kepemimpinan SYL-Agus Menurut Kepala Dinas Perkebunan Sulsel
FAHRIZAL SYAM
Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan, Firdaus Hasan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan, Firdaus Hasan memuji kepemimpinan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan wakilnya Agus Arifin Nu'mang jelang 10 tahun kepemimponan keduanya.

Firdaus mengatakan, SYL-Agus merupakan sosok pemimpin yang mengayomi semua bawahannya dan mampu membuat mereka bekerja maksimal.

"SYL sangat baik memperhatikan dan mengayomi kita semua, dan memang beliau membantu kepala dinasnya mendorong untuk bisa lebih maju, kita dipaksa untuk bekerja dan berbuat lebih baik untuk kemajuan Sulsel," kata Firdaus kepada Tribun Timur, Rabu (12/10/2017).

Menurutnya, SAYANG mampu membuka peluang kepada seluruh perangkat kerjanya untuk bekerja dan meningkatkan produktifitas.

"Pak Gubernur seorang pimpinan hebat. Bagaimana ia mau agar masyarakat dengan pemerintah selalu dekat. Saya kira itu keteladanan yang patut dicontoh. Keterbukaan dan tanpa sekat antara kita semua," ucapnya.

Ia pun berharap, pemompin Sulsel selanjutnya mampu melanjutkan apa yang telah dilakukan SAYANG, khusunya pada bidang perkebunan.

"Pemimpin yang kita harapkan adalah yang mempunyai visi besar untuk pertanian, baik tanaman pangan, holtikultura, perkebunan, peternakan, perikanan dan kelautan, karena Sulsel kan daerah agraris yang ditopang oleh itu semua," kata dia.

"Hal itu harus diperhatikan oleh pemimpin Sulsel nantinya. Harapan kita itu harus lebih bagus, menindaklanjuti program yang sudah dibuat. Jangan sampai orang yang hanya maunya sendiri, tapi harus pro rakyat," tambahnya.

Khusus bidang pertanian dan perkebunan, ia berharap Gubernur Sulsel selanjutnya meneruskan program pro rakyat.

"Pemimpin Sulsel ke depan harus bisa menindaklanjuti program mereka. Bantuan ke masyarakat di bidang pertanian seperti bantuan bibit dan lain sebagainya untuk peningkatan produksi harus terus dilakukan," pesannya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help