TribunTimur/

Asosiasi PKL Rantepao Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Gereja dan Remaja Masjid

Hadir dalam pembukaan turnamen, perwakilan Kodim 1414 Torut, Ketua Asosiasi PKL Sangtorayan

Asosiasi PKL Rantepao Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Gereja dan Remaja Masjid
risnawati/tribuntoraja.com
Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Remaja Gereja, Jemaat dan Remaja Masjid yang diikuti 13 tim di Lapangan Bakti Rantepao, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Kamis (12/10/17). 

TRIBUNTORAJA.COM , RANTEPAO - Turnamen Sepak Bola Antar Pemuda Gereja, Jemaat dan Remaja Masjid digelar di Lapangan Bakti, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Kamis (12/10/17) sore.

Turnamen tahun ketiga ini, diadakan oleh Sekolah Sepak Bola Bintang Toraja Junior (SSB-BTJ) dan didukung oleh beberapa sponsor termasuk Asosiasi Pedagang Kaki Lima Lapangan Bakti Rantepao.

Diikuti 13 tim, terdiri 9 tim dari Pemuda Gereja dan empat tim Remaja Masjid, salah satunya Remaja Masjid dari Kabupaten Enrekang.

Hadir dalam pembukaan turnamen, perwakilan Kodim 1414 Torut, Ketua Asosiasi PKL Sangtorayan sekaligus membuka acara kegiatan.

"Tujuan acara ini untuk menjalin silaturahmi antara Pemuda Gereja dan Remaja Masjid melalui sepakbola, selain itu remaja pencinta sepakbola bisa mengembangkan bakat dan cita-cita mereka, juga mencari bakat-bakat usia dini yang ada di Toraja Utara," ucap Timotius, penanggung jawab kegiatan.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help