TribunTimur/

Arfan dan Wasyiat Dinilai Layak Jadi Starter

Menurutnya M.Arfan dan Wasyiat Hasbullah layak kembali dapat kesempatan tampil sebagai starter.

Arfan dan Wasyiat Dinilai Layak Jadi Starter
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar Muhammad Wasyiat (kanan) saat pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (18/7/2017). Pertandingan berakhir seri 1-1 dan mengakhiri rekor PSM selalu menang di kandang. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan pemain PSM era 90-an, Faisal Maricar menilai rotasi perlu dilakukan.

Menurutnya ini bagian dari strategi tentunya untuk mengecoh lawan, Persib Bandung yang akan dihadapi Minggu, 15 Oktober 2017.

Rotasi kata dia tidak perlu dilakukan secara besar-besaran. Menurutnya M.Arfan dan Wasyiat Hasbullah layak kembali dapat kesempatan tampil sebagai starter.

"Keduanya saya lihat punya visi bermain bagus di posisinya masing-masing. ‎Kenapa tidak coba dimainkan lagi, "ungkap mantan pemain yang turut membawa PSM juara di era Perserikatan tahun 1992 ini.

Memang, belakangan Robert kembali mempercayakan posisi gelandang bertahan kepada Rizky Pellu, gelandang asal Tulehu yang sempat menjadi penghuni bangku cadangan ketika Arfan kerap menjadi pilihan utama sebagai starter.

Adapun Zulkifli saat ini menjadi sorotan dari para pecinta PSM, dimana ia ‎dinilai titik terlemah PSM ketika kalah atas Borneo FC pekan ke-28 lalu. Tak heran banyak harapan fans agar Wasyiat dicoba kembali.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help