TribunTimur/

Wisata Sulsel

Yuk Seru-seruan di Festival Kuliner Sublime MaRi, Ini Jadwalnya

Festival kuliner ini akan menghadirkan sekitar 45 tenant yang terdiri atas makanan berat, dessert dan minuman

Yuk Seru-seruan di Festival Kuliner Sublime MaRi, Ini Jadwalnya
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Wakil Ketua Sublime Indonesia, Muhammad Fajrin saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Rabu (10/10/2017). Rutif Project bakal menyelenggarakan event berupa festival kuliner bernama Sublime di rooftop Mal Ratu Indah (MaRi) pada 14-15 Oktober mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rutif Project bakal menyelenggarakan event berupa festival kuliner bernama Sublime di rooftop Mal Ratu Indah (MaRi) pada 14-15 Oktober mendatang.

Sublime Indonesia merupakan sebuah wadah aktivitas yang berupaya untuk menampung produk industri kreatif untuk mengembangkan dan mengeksplorasi gagasan baru serta membidik pelaku atau industri kreatif yang memiliki potensi besar di bidang kreatif untuk dikembangkan dalam skala besar.

Festival kuliner ini akan menghadirkan sekitar 45 tenant yang terdiri atas makanan berat, dessert dan minuman. Untuk masuk ke dalam festival, tidak dipungut biaya sepeserpun. Open gate pukul 10.00 hingga 22.00 wita.

"Kami mengadakan event ini untuk menunjang industri kreatif. Memperkenalkan produk makanan dan minuman anak Makassar hingga ke kancan nasional," kata Wakil Ketua Sublime Indonesia, Muhammad Fajrin saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Rabu (10/10/2017).

Menurutnya, festival kuliner ini dibalut dengan penataan dan suasana seni yang kental dengan exhibition sebagai pelengkapnya. Lebih dari sekadar festival kuliner, pengunjung dapat menikmati suasana ditemani alunan musik dan para pengisi acara.

Diskopantera dan Nadia Fatira didapuk sebagai bintang tamu yang akan menghibur pengunjung Sublime Indonesia. Event ini menyasar segmen pengunjng berusia 14-40 tahun.

Selain kedua musisi di atas, Sublime dimeriahkan kehadiran 10 talent lokal, exhibition photografer, kompetisi makan, stand up, talkshow, record store, kompetisi barista dan workshop.

"Melalui event ini kami mempunyai misi menjadikan masayrakat kota Makassar sebagai masyarakat yang kreatif, sehingga dapat melahirkan pelaku maupun industri kreatif yang dapat memberi kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help