TribunTimur/
Home »

Techno

» Apps

VivoBook S15 Bikin Konsultan Ini Tak Bisa ke Lain Hati Selain ke ASUS

Kombinasi ringkas, tipis dan ringan tersebut membuat notebook ini cocok untuk diajak bepergian.

VivoBook S15 Bikin Konsultan Ini Tak Bisa ke Lain Hati Selain ke ASUS
handover
ASUS VivoBook S15 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pada era digital yang semakin kencang berlari, kebutuhan akan piranti teknologi informasi yang andal dan memadai menjadi kebutuhan. Tak lagi sekadar kebutuhan tersier tapi kini mulai menjadi premier alias pokok. Wajib ada.

Utamanya untuk kalangan profesional, kebutuhan piranti teknologi infomasi seperti komputer jinjing, netbook, atau notebook tak bisa ditunda-tunda. Selayaknya kebutuhan manusia untuk makan, bagi profesional, laptop adalah alat utama.

Baca: Anda Penggemar Game Dota 2, ASUS Adakan Turnamen Dota 2 Akhir September 2017, Lihat Ini

Baca: ASUS ZenFone 4 Max Pro Resmi Beredar, Charging 2x Lebih Cepat. Baca Ini Kelebihannya

Hal itulah yang dirasakan sosok profesional di Kota Makassar, Safri Arif (42). Profesional yang aktif di dunia jasa konsultansi lingkungan ini, mengaku, tak bisa berbuat apa-apa tanpa keberadaan laptop di tas pribadinya.

Konsultan profesional Safri Arif dengan koleksi laptop ASUS-nya.
Konsultan profesional Safri Arif dengan koleksi laptop ASUS-nya. (dok tribun)

Bahkan, bagi Safri, komputer jinjing itu ibaratnya dianggap seperti istri sendiri. Yang artinya harus diperlakukan dengan baik, dipakai dengan hati-hati, dan dirawat tanpa boleh ada sedikit pun cela.

Dan sejak memiliki laptop sendiir, 15 tahun lalu, pemegang gelar sarjana kehutanan ini penikmat setia merek ASUS. Ia memakai ASUS sejak masih menggendong prosesor Pentium 2 hingga kini punya ASUS ROG Gaming dengan prosesor Core i7.

Baca: Siang Ini, Asus Luncurkan Notebook Transformer

Baca: Asus Flip TP201, Notebook Tahan 11 Jam

“Apa ya, ini sebuah kepercayaan. Saya juga sulit pindah ke merek lain. Sejak masih punya laptop ASUS yang 10 tahun lalu saya beli dan kondisi masih bagus dipakai. Tidak rewel, tidak mudah rusak, dan semua shoftware matching,” ungkapnya memberi alasan saat bercakap dengan tribun-timur.com, 6 Oktober 2017 lalu.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help