TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Skyline, Sedan Sport Premium dari Nissan Ditampilkan di Jepang

Mobil konsep baru yang merepresentasikan masa depan dan visi Nissan Intelligent Mobility akan menjadi salah satu kendaraan yang menarik perhatian

Skyline, Sedan Sport Premium dari Nissan Ditampilkan di Jepang
HANDOVER
Nissan Motor Co Ltd bakal menampilkan sejumlah mobil konsep dan kendaraan produksi yang menarik di Tokyo Motor Show 2017. Salah satunya Skyline: Sedan sport premium dengan teknologi terdepan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Nissan Motor Co Ltd bakal menampilkan sejumlah mobil konsep dan kendaraan produksi yang menarik di Tokyo Motor Show 2017. Salah satunya Skyline: Sedan sport premium dengan teknologi terdepan.

Mobil konsep baru yang merepresentasikan masa depan dan visi Nissan Intelligent Mobility akan menjadi salah satu kendaraan yang menarik perhatian dalam pameran tersebut.

Tokyo Motor Show ke-45 yang diadakan di Tokyo Big Sight, terbuka untuk umum mulai 27 Oktober hingga 5 November 2017.

Presiden dan CEO Nissan, Hiroto Saikawa dalam rilisnya, Rabu (11/10/2017) menuturkan Sedan sport premium dari Nissan selalu menampilkan teknologi mutakhir yang membangkitkan semangat pengemudi.

"Seluruh model Skyline sekarang hadir dengan teknologi All-Around Safety Shield Nissan. Hal ini dapat dikombinasikan dengan sistem hibrida berkinerja tinggi dan ramah lingkungan serta Direct Adaptive Steering, yang memberikan pegangan dengan intuisi untuk berkendara yang lebih mudah dan aman," katanya.

Perubahan pada Skyline termasuk desain eksterior dan roda aluminium yang memberikan tampilan berbeda menjadi salah satu kendaraan paling menarik di kelasnya.

Di dalam kabin, terdapat roda kemudi dan tombol shift yang baru, sebagaimana permukaan panel instrumen yang telah selesai, memberikan kualitas premium lebih tinggi pada bagian interior.

"Skyline baru ini dijadwalkan untuk mulai dijual di Jepang pada Desember 2017," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help