TribunTimur/

Setelah PSi, Giliran Gerindra Serahkan Berkas Pemilu 2019

Faisal menuturkan pihaknya akan melakukan seleksi faktual terhadap berkas pengurus Gerindra Palopo.

Setelah PSi, Giliran Gerindra Serahkan Berkas Pemilu 2019
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
DPC Partai Gerindra Palopo menyerahkan berkas pesyaratan untuk mengikuti Pemilu 2019 di Kantor KPU Palopo, Jl Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Palopo menyerahkan berkas pesyaratan untuk mengikuti Pemilu 2019 di Kantor KPU Palopo, Jl Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel, Rabu (11/10/2017).

Penyerahan berkas itu dilakukan oleh Ketua Gerindra Palopo, Hasriani bersama puluhan pengurus. Kehadiran puluhan pengurus Gerindra Palopo itu disambut oleh Komisioner KPU Palopo, Faisal.

Saat ditemui tribunpalopo.com, Hasriani mengatakan, dalam penyerahan syarat-syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019, pihaknya berharap agar semua sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Semoga berkas kami sesuai dengan ketentuan yang dinginkan KPU. Jumlah anggota yang kami masukkan ke Sipol KPU adalah sebanyak 556 orang," katanya.

Sementara itu, Faisal menuturkan pihaknya akan melakukan seleksi faktual terhadap berkas pengurus Gerindra Palopo.

"Tetap kami akan verifikasi berkasnya. Kita sesuaikan dengan ketentuan yang berlaku," kata Faisal.

Partai Gerindra merupakan partai keempat yang telah melakukan penyerahan berkas setalah Partai Berkarya, Perindro, dan PSI.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help