TribunTimur/

Deluxe King Room Hotel Festive Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga di RWS Singapura

Hotel Festive adalah satu dari tujuh hotel bintang 5 yang saling berintegrasi, dengan fasilitas premium

Deluxe King Room Hotel Festive Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga di RWS Singapura - singapura_20171011_114711.jpg
RIDWAN PUTRA/TRIBUN TIMUR
Hotel Festive Pulau Sentosa Singapura
Deluxe King Room Hotel Festive Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga di RWS Singapura - makassar_20171011_114540.jpg
RIDWAN PUTRA/TRIBUN TIMUR
Hotel Festive Pulau Sentosa Singapura
Deluxe King Room Hotel Festive Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga di RWS Singapura - singapura_20171011_114725.jpg
RIDWAN PUTRA/TRIBUN TIMUR
Hotel Festive Pulau Sentosa Singapura

TRIBUN-TIMUR.COM, SINGAPURA -- Hotel Festive adalah satu dari tujuh hotel premium yang saling berintegrasi di Resorts World Sentosa (RWS) Pulau Sentosa, Singapura. RWS adalah kawasan perhotelan dan wisata keluarga di Pulau Sentosa, Singapura 

Hotel ini menjadi pilihan maskapai penerbangan Silk Air membawa sejumlah awak media dari sejumlah kota di Indonesia, yang menjadi rute penerbangan Silk Air ke Bandara Changi di Singapura, dalam acara family media pada 9-12 Oktober 2017.

Agenda promosi Silk Air dalam bisnis transportasi udara dan traveling tersebut adalah yang pertama untuk destinasi wisata ke Singapura.

Sebelumnya kegiatan yang sama pernah digelar di Chendu, China.  Rencananya, tahun depan, Silk Air mengagendakan fam media ke Bhuket, Thailand.

Hotel Festive Singapura adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Lokasinya hanya 7 km dari pusat kota dan 22 km dari Bandara Internasional Changi (22 km).

Hotel Festive di RWS Singapura menyediakan tipe deluxe dan deluxe king family room. Tarif deluxe room saat ini berkisar DSG (dolar singapura) 224 atau sekitar 2 juta lebih semalam sedangkan tipe deluxe king family atau untuk keluarga seharga DSG 274 atau 2,7 juta lebih semalam/kamar.

Kedua tipe kamar itu dilengkapi fasilitas memadai antara lain wi-fi gratis, ponsel smartphone android untuk panduan informasi tamu di setiap kamar, serta tersedia kamar untuk perokok dengan fasilitas balkon/teras dengah view di kawasan RWS yang megah.

Pengunjung hotel ini dapat menikmati sejumlah obyek wisata hanya dengan berjalan kaki seperti di Adventure Cove Waterpark, Sea Aquarium, Universal Studios Singapura, Malasya Food Street, dan banyak wahana wisata lainnya. (*)

Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help