TribunTimur/
Home »

Maros

Pengurus GP Ansor Maros Silatuahmi dengan AGH Sanusi Baco, Ini Pesan yang Disampaikan

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Maros, temui Rais Syuriah Nahdlatul Ulama Provinsi Sulawesi Selatan, AGH Sanusi Baco

Pengurus GP Ansor Maros Silatuahmi dengan AGH Sanusi Baco, Ini Pesan yang Disampaikan
Handover
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Maros, temui Rais Syuriah Nahdlatul Ulama Provinsi Sulawesi Selatan, AGH Sanusi Baco, Lc di kediamannya di Makassar, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Maros, temui Rais Syuriah Nahdlatul Ulama Provinsi Sulawesi Selatan, AGH Sanusi Baco, Lc di kediamannya di Makassar, Rabu (11/10/2017).

Ketua GP Ansor Maros, Abrar Rahman mengatakan kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dan meminta petunjuk ke AGH Sanusi Baco.

Saat berkunjung, Abrar didampingi Sekertaris PC GP Ansor Maros, Ilham Kasim dan Wakil Ketua PC GP Ansor Maros, Muhammad Yahya.

"Anregurutta Sanusi Baco menyampaikan kepada kami, supaya amanah dan bertanggungjawab dalam memimpin Ansor Maros. Insya Allah, amanah itu wajib dijalankan dengan baik," kata Abrar

Pimpinan GP Ansor Maros diminta menjalankan tanggungjawabnya dengan sepenuh hati, tenaga dan fikiran. Pemimpin harus berani mengambil keputusan jika keberanian.

Ansor Maros diminta untuk melakukan kaderisasi dan harus aktif digalakkan.

Hal ini dilakukan supaya kader terus bertambah, dan agar warga Nahdlatul Ulama tidak pindah atau malah dikader di tempat lain.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help