TribunTimur/

Inilah Panwascam yang Bakal Awasi Tahapan Pilkada di Bulukumba

Seluruh Panwascam akan bertugas mengawasi tahapan-tahapan pemilu mulai dari Pilgub 2018, Pileg, dan juga Pilpres 2019.

Inilah Panwascam yang Bakal Awasi Tahapan Pilkada di Bulukumba
handover
Sedikitnya 30 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Bulukumba telah melakukan sumpah jabatan di Hotel Agri, Jl Letjend S Parman, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Selasa (10/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Sedikitnya 30 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Bulukumba telah melakukan sumpah jabatan.

Pengambilan sumpah berlangsung di Hotel Agri, Jl Letjend S Parman, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (10/10/2017).

Prosesi dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bulukumba, A Muh Amin.

Baca: 30 Panwascam Bulukumba Dilantik di Hotel Agri

"Seluruh Panwascam yang dilantik akan bertugas untuk mengawasi tahapan-tahapan pemilu mulai dari Pilgub 2018, Pileg, dan juga Pilpres 2019 mendatang," ujar A Muh Amin.

Panwascam yang telah dilantik tersebut nantinya akan disebar di 10 kecamatan se-Kabupaten Bulukumba. Mereka adalah Shalahuddin Nuur, Zulfikar dan Andi Yadri Amsyah dari Kecamatan Kindang.

Asnawar, Rudi Samad, dan Gustiranda AS dari Kecamatan Ujung Loe. H Andi Muh Said, Syamsuddin Lantara, dan Andi Famsuri Akhmad dari Kecamatan Bontobahari.

Baca: Dituding Jual Soal Tes Tertulis Calon Panwascam, Ini Penjelasan Panwaslu Gowa

Ahmad, Armanto, dan Jusman dari Kecamatan Bontotiro. Andi Mulyadi Mallehangan, dan Upik Elsawati dari Kecamatan Herlang. Ardi, Ahmad Miswar dan Arifuddin dari Kecamatan Kajang.

Jawil, Muh Jafar, dan Syamsuddin dari Kecamatan Bulukumpa. Farman, Irfan Badri, dan Amran dari Kecamatan Rilau Ale. Syarifuddin, H Sulaiman, dan Rusli dari Kecamatan Kindang. Kemudian Herman Muh Ali dan Harum dari Kecamatan Gantarang.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help