TribunTimur/

Pilkada Enrekang 2018

Golkar Enrekang Mau Bentuk Koalisi Besar Dukung Muslimin Bando

Ketua Golkar Enrekang itu sudah mengantongi dukungan dari Golkar, PAN, dan PDIP dengan total 15 kursi di parlemen.

Golkar Enrekang Mau Bentuk Koalisi Besar Dukung Muslimin Bando
muh azis albar/tribunenrekang
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri pameran dan seminar rencana proyek perubahan Latihan kepemimpinan (Latpim) IV di Gedung SKB Enrekang, Kelurahan Galonta, Kabupaten Enrekang, Sulsel, Kamis (5/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Para kandidat bupati Enrekang masih terus berupaya berburu partai untuk dikendarai pada Pilkada Enrekang 2018.

Begitu pula dengan Bupati petahana, Muslimin Bando yang masih terus mengumpulkan partai pengusung.

Saat ini, ketua Golkar Enrekang itu sudah mengantongi dukungan dari Golkar, PAN, dan PDIP dengan total 15 kursi di parlemen.

Sekretaris DPD II Golkar Enrekang, Arfan Renggong, mengatakan pihaknya masih terus berupaya mengajak beberapa partai untuk ikut mengusung Muslimin Bando pada Pilkada 2018. Hal itu dilakukan untuk membentuk koalisi besar dalam pagelaran lima tahunan tersebut.

"Kita memang inginkan koalisi besar di Pilkada nanti, semakin banyak partai yang gabung maka kita akan semakin kuat," kata Arfan kepada TribunEnrekang.com, Rabu (11/10/2017).

Sementara Juru bicara Muslimin Bando, Umar meyakini beberapa partai masih akan bergabung. Itu lantaran saat ini pihaknya masih intens jalin komunikasi dengan beberapa partai lainnya.

Apalagi, potensi menang dari Muslimin Bando sebagai petahana memang cukup besar sehingga menjadi daya tarik para Parpol untuk merapat.

"Kita masih sedang upayakan beberapa partai seperti Gerindra yang hampir pasti bergabung. Ada juga Demokrat dan PKS yang masih kita komunikasikan," tuturnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help