TribunTimur/

PSM Makassar

Belum Pulih, Robert Belum Berani Mainkan Rivky Mokodompit

Cedera ligamen, yang didapatnya kala memperkuat PSM menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di pekan ke-26 lalu.

Belum Pulih, Robert Belum Berani Mainkan Rivky Mokodompit
tribun timur/ocha alim
Kiper PSM Rivky Mokodompit saat berlatih bersama Reinaldo Elias da Silva di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Jumat (2/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Robert Rene Alberts belum berani memainkan Rivky Mokodompit di pekan ke-29 melawan Persib Bandung di Stadion Mattoanging, Makassar nanti.

Alasannya karena kiper asal Manado, Sulawesi Utara itu masih belum pulih 100 persen dari cedera ligamen, yang didapatnya kala memperkuat PSM menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di pekan ke-26 lalu.

“Tidak, Rivky belum dalam kondisi terbaiknya. Saya belum bisa memainkan dia hari Minggu ini, “ katanya, Rabu (11/10/2017). Sehingga posisi kiper masih akan dipercayakannya kepada Syaiful sebagai kiper utama, dan kiper senior Deny Marsel sebagai pelapis di pekan ke-29 nanti.

Memang, dari prediksi awal eks kiper Semen Padang FC itu telah disebut-sebut bakal absen selama dua pekan lamanya.

Terhitung ia melewatkan laga saat PSM melawan Semen Padang FC, 2 Oktober, lalu Borneo FC tanggal 8 Oktober dan Persib Bandung, 15 Oktober.

Sehingga jika tahap pemulihannya berjalan lancar, pemain jangkung itu baru tampil menghadapi Bhayangkara FC tanggal 19 Oktober dan Persiba Balikpapan, tanggal 24 Oktober mendatang. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help